mood hari ini = :(

mood hari ini kurang baik.. pertama, pas td buka2 blog2 favoritku, blm ada postingan baru ttg shinee ato 2pm.. kedua, pas pagi td mw liat facebook “seorang teman lama”ku, ternyata dia ngapus aku dari friendnya! bayangin aja, masa pake diapus sgala gitu sih.. yaa,aku tau, kayanya dia marah ato kesel ato apalah ma aku, tp kan ya ga usah sgitunyalaa.. lebay bgt sih..

klo orang itu bukan siapa2ku, bukan orang yg deket ma aku sih ya bodo amat klo tiba2 dia ngapus aku dari friendnya.. masalahnya, aku ma dia sempet deket, jauh daripada temen biasanya, dia juga termasuk salah satu orang yg keberadaannya sangat berarti bagiku.. jadi yaa agak gimnaa gitu pas tau dia ngapus aku..

hhhh.. yasudahlah.. let it flow.. i don’t care bout you anymore..

tiba2 jd pengen nyanyi lagunya 2ne1 yg I DON’T CARE..

2 thoughts on “mood hari ini = :(

Leave a Reply

