mood jd baik, tp nangis?

wlopun ada kejadian yg bikin mood g enak, ternyata kmaren nyenengin jugaa.. tau ga apa yg nyenengin?? makanan enak. hahahahahaa.. yup, hari ini ibuku masak yg enak2 bgt..hehe.. ada cream soup n ada pancake.. pkonya masakan ibu tu emang yg paling enak deh..hehehe.. duh ngomongin makanan jadi laper lagi..😄

slaen makanan enak, hari ini emg agak konyol juga.. biasa, aku (dan adikku) suka nangis karna hal2 yg sebenernya g perlu mpe di tangisin gitu.. jd gini crtnya..

udah dari beberapa hari yg lalu, suka ada orang yg telepon iseng k rumah, ga siang ga malem pokonya sering bgt deh.. pas kita angkat teleponnya, si orang itu hanya diem, trus nutup tlpnya.. mpe kita yg di rumah tu sebel bgt.. pernah juga jam 1 malem gitu nelpon..kan ganggu bgt.. lama2 ibu kayanya tau siapa yg suka iseng itu..

kita pernah punya pembantu rmh tangga, udah 10 taun ada di kluarga kita, orangnya baeeeeeeeekkk bgt bgt..jujur bgt,setia bgt,pokonya bener2 dah cocok bgt,kita dah kayak kluarga.. tp pada suatu saat (halahh) dia melakukan sesutu yg ngebuat kluargaku ga bisa nerima dia lagi.. akhinya dia dikeluarin.. truss beberapa hari yg lalu dia sms ibu nanya kabar dll. mbak tukang gosok d rumah juga bilang klo beberapa hari lalu juga si mbak itu bilang ke mbak gosok klo dia kangen ma keluarga kita dan pengen denger suara ibu.. nahh ibu ngira2 kayaknya yg sering nelpon tu si mbak.. jd karena kangen pengen denger suara ibu makanya nelpon ke rumah,tp karna malu makanya diem aja..

pas denger ibu crt gt, aku langsung nangissss.. hahahhahaa aneh bgt yakk.. yaa abisnya gmn ya.. ngerasa kangen juga gt ma si mbak.. trus ngrasa kasian bgt ma si mbak.. ma ibu juga.. ibu tu dah nganggep si mbak tu anak sendiri.. tp hanya karna kjadian itu, smwnya jadi gini.. sedih aja.. aku ngetik ini sambil menitikan aer mata juga,hehehehhee

yahh gmn yaa.. smw dah terlanjur.. sekarang kita punya kehidupan sendiri2.. aku sih masi sering doain si mbak.. moga mbak dapet kebahagian slama hidup dan di akhiratnya nanti.. amiiiiiiiinnnnn….

kita sekeluarga ga kan pernah nglupain jasa2 mbak.. ga kan pernah nglupain mbak.. kita semua sayang mbak..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s