goodbye… :(

hari ini dah balik ke bandung soalnya bentar lagi masuk kuliah lagi.. dan apesnyaaaa.. entah knp tiba2 leptopku eror, cepet panas gitu trs tb2 matiii.. huahuahuaaaaaaaa.. knp iniihh.. trus, internet mule lemot bgt soalnya kuota untuk bulan ini udah abis.. gara2 aku donlot2 muluu..hehe..

tapi tapi tapi tapiiiiiiiii…
apa daya hidupku ini tanpa leptop n internet…huks huks.. (lebay mode:on). kayanya aku emang harus fakum dulu deh, sampe smwnya bener lagi..huhu..

yasudahlah.. hiks.. moga leptop cepet bener.. dan moga sebulan ini cepat berlalu biar bss isi pulsa internet lg..hehee.. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn….

hiks😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s