PSDI 2008

PSDI 2008 (Pengenalan Studi Desain Interior 2008) dimulai dari tanggal 19 Agustus 2009. isinya tu pengenalan tentang studi desain interior buat mahasiswa angkatan 2008 yang baru masuk jurusan desain interior ITB. kaya semacam ospek gitulah, tp bukan ospek kaya biasanya. di PSDI hanya di kasih tugas bikin porto kecil2an ttg one room apartement. dengan gini, para mahasiswa baru itu setidaknya bisa tau peralatan apa aja yang dipake di desain interior, gimana bikin porto, gimana bikin denah tampak potongan, gimana cara ngewarnainnya, dan lain-lain..

penutupannya tu tanggal 29 september 2009 kemaren..
kita semua, dari panitia, anak 2008, mpe yang hanya ikut2an dateng (wlo bukan dari interior pun -_-‘) nginep smalem di villa NDEZZO di daerah Padasuka, deket Saung Mang Ujo.. inti acaranya sih presentasi hasil porto yang anak 2008 bikin itu. tapi ujung2nya mah tetep aja ada hurahuranya (padahal lg bulan puasa hehe).
jd kita dateng ke villa jam 5an sore, buka puasa dsana, solat maghrib solat isya abis itu baru deh mulai presentasinya sekitar jam 8an. presentasinya ngebosenin, lama pulaaa.. hehe (maap ya klo ada anak 2008 yg baca). tp emang beneran betein ko..tanya aja 08 yg lain, pasti stuju, hehe.. tu presentasi selese jam 11an (bayangkan sajaa, lama bangeettt -_-‘).
abis itu ada penampilan dari anak2 2007, seru deh..hehe.. mereka perform gila2an gitu, ceritanya lg di acara DAHSYAT, ada sahabat dahsyat nya juga tp namanya sahabat bejat. trus nampilin artis2 gitu, mule dari beyonce, fergie, snsd, MANOHARA (hahahha), mpe marshanda dengan video gila nya, hehe.. serulah pokonya.. mpe ngakak2.. ;D selese jam 1an lah acara2 itu..
jam 3.30 dibangunin sahur, abis tu tidur lagi.. yang lucunyaaaaaaaa.. pas kita 2007 bangun, UDAH GA ADA SIAPA2! 2006 n 2008 dah pada pulang semuanya, yang tersisa bener2 hanya tinggal 2007 aja! ahhhahahhahahahhahahaha kebo bgt ya kitaaa.. ya gimana yaaa 2007 emang kompak bgt gitu, bahkan tidurpun kompak! hahahahahaha.. sumpah itu kocak bgt..kita mpe bingung sendiri juga, ko bisa2 nya kita kompakan gitu kebonya.. dasaaaarrr.. akhirnya kita malah foto2 dulu.. mengenang ketertinggalan dan kekeboan kita 2007… hahahahhaa.. kocaaakk..

foto2 menyusul yaaa.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s