sakit itu ga enak..

yup, sesuai judul, sakit itu emang ga enak bgt..
udah beberapa hari ini aku sakit, tepatnya udah dari tanggal 1 kmaren.. dan udah 3 hari pula aku ga masuk kuliah.. hikshiks, pasti banyak ktinggalan bgt ni.. mana tugas lg banyak2nya, blm dikumpulin karna ga masuk..huhuu tambah numpuuuukk.. T_T
sebenernya hanya sakit flu doang sih.. ehh gabisa dibilang “doang” jugaa.. yg namanya flu, wlo kdengerannya ringan, tp fatal bgt.. batuk2 mpe tenggorokan sakit, mau nelen sesuatu aja sakit.. pilek2 mpe mempet bikin susah napas dan gabisa tidur.. dan pusing banget banget T_T
huahh moga bisa cepet sembuh deh.. untuk minggu depan masi banyak tugasss.. huaaaaaaaa…

ya Allah berikanlah aku kesembuhan.. amiiiiinnn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s