disappointed

lagi ngerasa sebel aja.. merasa tidak dianggap, merasa “gw bukan orang penting bagi lo”..
aku termasuk orang yang gabisa terbuka ma siapa aja, maksudnya, aku cerita ttg kehidupan aku, masalah, ato hanya cerita2 ga penting sekalipun ke orang yang deket ma aku dan aku percaya. dan itu ga banyak.

aku punya masalah, pengen cerita. aku punya berita, pengen di sampein.
udah dari kapan tau pengen cerita, pengen nelpon, tp slalu aja gabisa. entah kamunya yang ketiduran mulu ato lupa ato alesan lain yang ngebuat kita gabisa telponan. padahal, aku yakin bgt, klo “org yg kamu suka” ngajak telponan, pasti langsung kamu sambut.

hey, kita itu kaka-adik.
saat ini aku sangat membutuhkanmu.
pengen cerita.
sekedar berbagi suka duka.
seperti biasanya waktu dulu.
kenapa sekarang sepertinya tidak ada tempat bagiku di kehidupanmu?
kamu terlalu sibuk dengan teman2mu dan kehidupanmu.
sekali2 pikirkanlah orang yang tanpa kamu sadari sangat berarti bagimu.
sebelum semua terlambat dan hanya tersisa penyesalan.

T_T ko jd nangis ya. huhu. kangen adeku. knp dy terasa begitu jauh saat ini…

Leave a Reply

