obat ga enak

akhirnya ke rumah sakit juga setelah seminggu sakit dan teronggok bgitu aja di kosan. ini ni yg bikin males ke rumah sakit, bakal di kasih obat. mending klo obatnya dikit dan enak, lah klo banyak dan ga enak? sialnya aku dapet yg BANYAK DAN GA ENAK. PAIT BGT. HUEK. harus minum obat sehari 2x, setiap minumnya ada 5 tablet dan 1 obat sirup racikan yg rasanya ga bgt pait huek huek. huhuu.. T_T

iseng2 foto obatnya, perdana di minum.

obat yg ga enak

ga penting bgt sih, tp biarlah.😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s