liburan pas ramadhan di rumah..

ada suka dukanya nih liburan di rumah.. sukanya, bisa kumpul ma kluarga, makan sahur n buka sangat terjamin dan enak2 mantap semua hihi,dapet sinyal 3g yg ngebuat aku bisa sangat berpuas2 ria donlot2, dll lahh.. dan dukanya adalahh..

klo ramadhan gini, aku gabisa keluar2 rumah ni.. internetan aja gaboleh!! makanya ni juga internetan donlot2 sgala macem tu diem2.. hihiii bandel ah. trus dari kmaren2 sebenernya ada seorang teman yang telpon aku. tp ga aku angkat2, padahal dah beberapa kali dia telpon. huhuu maapkan sayaahh. bukan bermaksud utk ga angkat, tp beneran deh, klo ibu tau aku malah telponan, pasti marah bgt. skali lagi maapkan akuh. mana mpe skrg aku blm ngabarin dia knp tlpnya ga aku angkat. hiaaa, tar scptnya aku sms deh takut dia marah ah hehe. pokonya skali lagi maapkan akuuuu entah dia baca ini ato ga hiihii. apakah alasan dari itu semuaaa naon sihh?? yak, dsuru ngaji. ramadhan jangan malah maen2 internetan mulu. perbanyak ibadah. perbanyak tilawah. solat sunah. tarawih. tahajud. iya sih buu.. tapi kaaannn.. hehe..

ah ya pokonya ni mah ga kaya liburan juga gitu, harus diem dirumah tilawah yang banyak. ahey. ayo kita tilawah!! -__-‘ tar selese ngepost blog aku tilawah ibuuuu….😄

2 thoughts on “liburan pas ramadhan di rumah..

  1. hahaha ga arin ga ai..semuany pd sibuk jd anak rumahan..
    nah kan uda lebaran ni i..
    no more hiatus…

  2. hahaa iya ni meuu..skrg udah bebas lagi!hihii..
    ayo lanjutkan mendownload riaaaaaa…😄

Leave a Reply

