kenal ga ya?

harusnya ada kuliah aksesoris fashion ni jam 2 tadi. tp ga masuk, malah balik ke kosan. soalnyaa.. absennya tu klo kita asistensi. lah aku aja ga bawa apa2 buat di asistensiin, jadi yasudahlah.. hehee..

oya beberapa hari yang lalu, tpatnya hari minggu 270909 kmaren, aku kan ke kampus, mau survey ZOE, ktemu ma adis dan ume. pas di depan salman, lagi mau beli minum gitu, aku denger ada suara cowo yang manggil2 “aisyah”2 gitu. karna ga yakin, jd ga ditanggepin deh. nah, di blakang abang2 yang jual minuman itu ada sekumpulan cowo gitu lg duduk2 sambil minum2. yang manggil2 kayanya dari situ. trus pada nengok2 ke arah aku. dalem hati mikir, mereka sapa ya? ato ada temen aku dsitu? trus ada salah satu cowo yang ngeliat ke aku. yauda aku tatap balik aja. kita tatap2an tp gada reaksi apa2. bingung, tu cowo ngeliatin tp ga nyapa hai ato apalah gitu ya klo emang kenal. bener2 hanya ngeliatin n mukanya datar gitu tanpa ekspresi. akunya juga jadi diem aja, bingung. kayanya sih knal ma orang itu, tp ko tu orang diem aja ya. kan jadi ga yakin. setelah selese beli minum, ya kita pergi aja gitu. pas kita jalan mau pergi, salah seorang di kumpulan itu manggil lagi. aku nengok ke arah mereka, tp mereka hanya ngeliatin. kan jadi bingung yang manggil tu yang mana, minimal lambai2 tangan kek. yaudah deh aku tetep jalan aja ga meduliin. awalnya aku kira hanya perasaan aja ada yg manggil. eh ternyata adis ma ume juga denger. pas dipikir2 lagi, kayanya emang ada yang aku knal dsitu, yang tatep2an ma aku itu. kaya ade kelas di SMA, kayanya ya, hehee. tp dianya diem aja sih, kan jadi ga yakin.. huhu.. siapapun itu, maafkan sayaaaa.. bukannya melupakan teman ato gimana.. tp emang bener ga yakin itu siapa.. maap yaa.. -_-‘

Leave a Reply

