cepet pergi dari hidup gw!

kenapa sih slalu aja ada pengganggu. nguntit mulu. ini itu ditanyain. mau tau bgt. padahal gada hubungan apa2. ga nyadar apa klo dirinya tu nyebelin bgt?? dasar stalker. sukur2 sempet “menghilang”. eh tiba2 muncul lagi. muncul terus. kaya jerawat. sial. rese bgt. agh. gmn ya. duh sabar sabaaaaarrr. knp muncul2 mulu sih?? kapan orang itu bisa bener2 menghilang dari kehidupanku???? huaaaaaahhh. capek bgt ngadepin orang kaya gituuuu. dasar ‘jerawaaaaaaaaaaaaatt’. pergi aja napa sih?? susah bener! aaagh harus gmn?? ottoke? ottoke? huaa.. mollaaaaaa~~

help me please~~~~~
T_T

udah kesel benci sebel muak gila setengah matiiiiiiiiiiiiiiii~~~~~~~~

$&%$!&#$&@^$&^@%#^%@

wth! wtf! agh!

2 thoughts on “cepet pergi dari hidup gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s