lagi2 sempet2nya..

anneyong~

sekarang jam 3.32am dan aku baru mau tidur.
dari sore nontonin dvd2 yang blm sempet aku tonton sampe gda yang tersisa.
trs nonton video2 donlotan dari meu, walo blm semua, tinggal 1 lagi yang SUJU-unbelievable outing.
trs onlen, buka fb, buka ki, buka ni blog. pas sore mpe jam 12an lemot bgt internetnyaaa.
pas diatas jam 12 baru deh lancar lagi. makanya ni menyempatkan untuk ngedonlot video2 yg termasuk dalam list donlotan. hehee. meu meuuu, ai akan punya video baru lagi niii😄

donlotan belom selese. klo ditungguin bakal kerasa lama bgt. jd mending ditinggal tidur dulu aja, secara emang udah ngantuk juga gitu. hehe.

udah ah. mau tidur. maapkan saya atas postingan yang ga penting ini.. heheee..
daaaaahhh..🙂

2 thoughts on “lagi2 sempet2nya..

  1. ai,ai, ini meu
    sa jg baru in worpres *terinspirasi
    tp gatau makenya gimana…hiyaaa

    ai, sa punya bbrp video baru dr wida, bigbang tapi…

  2. waaa.. meu bikin wp jugaa..
    okeoke tar ai maen2 ke wpnya meuu.. X)

    maumauuu..gpp..ai juga suka bigbang ko.. klo wida tu sukanya bigbang ya?

    eh meu, ai udah ada list donlotan banyak bgt nii.. tp gatau harus ngedonlot kapan.. ni im2 lemot bgt.. T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s