nikahan nabilah.. XD

ah, hari yang kacau, aku ga masuk kuliah. ga usah di bahas lah ya.. sekarang aku mau cerita aja, tanggal 3 oktober 2009 kmaren ini, di balai sudirman, lagi2 temenku ada yang nikah.. hehe.. namanya nabilah.. dia temen SMA aku.. ah sayangnya gada foto yang barengan kita2 ma pengantinnya sih (difoto ma fotografernya).. secara aku gabawa kamera, jd ni foto2 juga dapetnya dari kamera temen2 yg laen..

ni dia nabilah sambil pegang piala bergilir ETANA.. hehe..

nabilah dan piala bergilir hehe

itu tu piala bergilir anak ETANA.. nabilah kan yang nikah kedua di ETANA, jd tulisannya angka 2 gitu deh.. hihi lucu kaaann.. kira2 aku dapet tu piala yang ke brp ya hahahaha.

dan ini foto narsis2an kita, ya lumayan lah, sebagai ajang reunian SMA.. hehe.. ah sayangnya gada nabilahnya.. yaiyala kan nab nya lg di plaminan.

1

2

3

4

5

hehe emang sih telat ngepostnya.. gapapalahyaa.. X)

selamat ya buat nabilah sayang.. moga penyatuan ini ga pernah putus.. moga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. amiiinnn..🙂

2 thoughts on “nikahan nabilah.. XD

  1. ich..ich..
    foto gw nya lagi pada kacau semua.
    hahaha

    happy wedding buat nabilaah,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s