SHINee is comeback!! XD #3

Yakk.. lanjutan dari post sebelumnya, tanggal 12 kmaren adalah giliran foto konsepnya Minho yang dikeluarin.. let’s see~~

minho1

minho2

Haduu.. minho ganteng bangeeet..😄 oke banget gitu ekspresinya..heheee..

Ni ada teaser ke 4 mereka, Minho rapping..

Dan ini mp3nyaa..

teaser minho rapping

Shinee mengumumkan bahwa judul lagu andalan mereka kali ini adalah “Ring Ding Dong”. “‘Ring Ding Dong” adalah jenis musik yang bergenre afro electronic. Lagunya ceria dan unik dimana ada irama African drums. Lagu ini akan dirilis secara online lewat portal cyworld, melon dan dosirak pada tanggal 14 oktober 2009 dan akan dibawakan secara live pada tangal 16 oktober 2009 di KBS Music Bank.

berikut adalah tracklist SHINee 3rd Mini Album:

01. Y.O.U.(Year Of Us)
02. Ring Ding Dong
03. Jo Jo
04. Get Down
05. SHINee Girl
06. 내가 사랑했던 이름 (The Name I was Love)

Huaahh.. pengen cepet2 denger dan liaatt..😄

Credit : WRS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s