SHINee “Year Of Us” is daebak XD

*Daebak: big hit

shinee

Selain jadi nomor 1 di berbagai chart musik korea, ternyata album Shinee “Year Of Us” ini menjadi daebak! Penjualan album Shinee yang diundur jadi tanggal 22 oktober kemaren laku keras dengan laporan penjualan mencapai 60 ribu buah dalam waktu 2 hari. Waa hebat yaa..😄

Koreografi Shinee yang oke banget ini dibantu oleh Nick Bass yang juga menangani koreografi BoA – Eat You Up, Super Junior – Sorry sorry, dan juga koreografernya Justin Timberlake, Hillary Duff, dan Christina Aguilera..

Sebenernya album Shinee ini udah kluar beberapa hari yang lalu, maap ya baru aku post sekarang.. hehe..
Mending langsung dengerin aja deh lagu2 keren mereka..🙂

1. Y.O.U (Year Of Us)

2. Ring Ding Dong

udah pernah di post disini

3. Jo Jo

4. Get Down

5. SHINee Girl

6. 내가 사랑했던 이름 (The Name I Loved) – Onew Solo ft.Kim Young Woo

Gimana2?? Emang keren kaaann.. enak bgt buat di dengerin..XD

Sebenernya aku punya link donwload full albumnya, tp lagi gabisa dibuka krn ada sedikit masalah gitu..
Yah.. wlopun mending beli albumnya laaah, kan kita harus menghargai kerja keras mereka.. hehe.. iya gaa.. aku juga mau beli albumnya koo.. hehee.. X)

bonus piku2 mereka..

shinee1

shinee2

shinee3

shinee4

XDDDDD

2 thoughts on “SHINee “Year Of Us” is daebak XD

  1. minonewwww!!!!! hehehe~
    keren keren walaupun belom sempet dengerin semua lagunya T.T

    tapi kalo menurut aku ai, lagu-lagu shinee di tiap album dari yang pertama banyak yang kurang bagus hehe tapi sekalinya bagus banget aku sampe awdicted awawawaw
    kalo yang pas ama selera musik aku cuma beberapa aja..
    *digetok onew*

  2. iya sih ya.. di album sblm2nya ga semua bagus.. tapi yang di album ini enak2 smw zayy.. emang sih aku juga blm denger full smwnya, hehe.. tp dari teasernya sih enaak.. apalagi yang onew solo.. enak di denger bgt.. yang menurut aku agak kurang enak sih yang lagu rap minho ma key, soalnya isinya rap smw gitu.. tp selebihnya enak2 semuaa.. sampe beli albumnya ni aku.. hehee.. berencana pengen ngelengkapin album2 shinee.. kan shawol sjatii.. hahahaaa..😄

Leave a Reply

