pagi ini hari ini

alhamdulillah.. uts statika kmaren bisa.. mm bukan bisa jg sih, lebih tepatnya disebut lancar.. hehe..
abis itu langsung deh hedon di warpas.. pesen cheezy freezy fusilli yang LARGE! hihiii…😄
trus ke simpang beli beberapa dvd.. pokonya puas2in bgt..

ah sayangnya blm bisa santai sepenuhnya.. buat besok masi ada uts psikologi desain yang harus dikumpulin.. soal2nya lumayan banyak dan bahasanya ribeeet.. harus serius ngerjain nii..

pengen ngebahas tentang beberapa film yang akhir2 ini aku tonton yang menurut aku bagus dan aku rekomendasiin intik di tonton.. tapi tar aja lah ya, klo waktunya lebih luang dan internetnya ga lemot.. hehe..

hari ini mau ngapain ya.. kuliah hari ini gitu2 aja, udah uts, jadi lebih santai.. pulang kuliah enaknya kmana ya.. oiya!! harus ambil spatu di BTC.. pulang dari situ harus ngerjain psikodes nii.. dikumpulin besok sih..
yah.. moga aja rencana hari ini berjalan lancar semuanya.. dan moga aja hari ini menyenangkan! ^^

smangat….!!! XDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s