pengen nuliiiss..

haduu.. banyak bgt ni sebenernya yang mau di tulis dan di ceritain.. tp belom ada waktu sih.. ini juga curi2 ksempatan buka blog.. hehe..
tugas banyaaakk.. TT_______TT
ditambah dengan internet yang lemot.. huhuuuu.. TT___________________TT
ntar lah paling, klo waktunya agak senggang..
(ni tangan dah gregetan pengen ngetik2 yang banyaaakk >.<)

2 thoughts on “pengen nuliiiss..

  1. eh i..skrg fbg diganti ya mc nya?
    uda bukan shinee lg (???)
    malah anak2 fti…*yah..suka jg sih

    credit to:liat2 di utube..

  2. iyaa.. kan emang mc di fbg tu ganti2.. mungkin sekarang giliran fti..
    yaaahh shinee dah ga ngemci lagi.. huhu.. tp gpp juga sih fti yang gantiin.. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s