Malam ini, entah mengapa teringat lagi..
Masa lalu. Kenangan lama..
Hanya bisa menitikan air mata..
Aku sangat tahu apa yang telah kuperbuat..
Dan sangat tahu bahwa aku sangat salah..
Aku terlalu hina.. Tidak pantas baginya..
Aku terlalu salah.. Dia berhak yang lebih baik..
Aku bagai penghalang dalam kehidupannya.. Harus membiarkannya lepas bebas..
Tidak peduli bagaimana caranya, harus bisa membuat dia membenciku..
Harus bisa membuat dia melepaskanku..
Harus bisa membuat dia meninggalkanku..
Egois? Ya, memang..
Tapi harus bagaimana lagi??
Seluruh dunia tidak ada yang berbaik hati..
Semua memusuhi.. Semua bertolak belakang..
Aku hanya tidak ingin menyakiti lebih banyak orang..
Aku harus membuat keputusan..
Dan inilah keputusanku..
Biar saja takdir yang berbicara..
Biar saja dunia yang memutuskan..
Aku hanya bisa melakukan apa yang bisa kulakukan saat ini..
Dan tetap berharap agar semua keputusanku ini benar adanya..

Leave a Reply

