My Korean Original CD Album (part 1)

lalalalilililulululeleleloloooo..😄

OMG! i’m so excited!! CD SHINee “Year Of Us” dah dateeeeng.. hihii..
jd, kmaren pas pulang ke kosan, udah ngeliat tu, paket kiriman warna coklat di atas lemari bersama di kosan. tp ga ngeh, sama skali ga diliat. aku pikir buat sapaaa gitu lah. jadi langsung aja naek ke atas n ke kamar ga turun2 lagi. trs HP mati tapi males ngecas. jadi yaudahlah, mpe akhirnya tidur..

bangun2 td langsung ngecas HP dan nyalain HPnya, takutnya ada sms penting. pas buka HP, bener aja, ada 9 sms -_-‘. pas dibukaaaaa… salah satu sms yang bikin aku kaget bgt tu sms dari ava yang nanyain “aii,cd dah diterima blm?”. what???? cd????? emangnya dah dateng???????

dan aku langsung keinget paket yang ada di bawah ituuu…..
langsung aja cepet2 aku ke bawah, dan liat ternyata bener itu buat aku.. hahahaaa.. dodol ih..
cepet2 aku bawa ke kamar dan langsung buka..
kyakyaa seneng bgt akhirnya dateng juga kaya nama acara aja! hahaaa..

jadi sebenernya tu paket dah dateng dari kmaren.. -_-‘

oy hanii.. induuun..
dah dateng ni cdnyaaa.. hihiii.. ga sabar kaaaaann.. XDDD

thanks to ava~
i’m so happy.. i’m so excited..😄 mpe heboh2 sendiri hehe
kamsahamnida.. kamsahamnida.. kamsahamnida~ XDDDDD

Leave a Reply

