Jumat 201109

Hari hujan. Tiap hari sekarang ujan mulu. Siap2 buat jemput adis rizka virgi, mau ke PTDI, nyiapin buat closing concert FPA besoknya. Sebenernya harusnya dari jam 3 disana, sesuai dgn sms dr salah seorang panitia yang isinya “ jam 3 harus brangkat ke PTDI! Jangan lupa bawa baju dan alat mandi karna kita bakal nginep disana! “. Yah kurang lebih kaya gitu isi smsnya, ga terlalu apal juga. Yaudah, jam setengah 6 aku berangkat buat jemput adis rizka virgi di nyawang, skalian mereka mau makan dulu.

Maceeet. Hujaaan. Nyampe sana udah maghrib gitu, ya udah aku parkir di deket salman aja, skalian solat dulu. Ktemuan ma mereka di salman. Langsung brangkat, tp ga langsung ke PTDI. Kita harus ke rumahnya teh uut dulu ngasih data buat slide. Rumahnya teh uut di tubagus ismail, di komplek apalah gitu namanya lupa. Kita muter2 di tu komplek tapi ga nemu2 rumahnya. Bolak balik mpe berkali2 mpe cape ga nemu2 juga. Hampir setengah jam akhirnya nemu juga. Ck ck ck. Setelah ngasihin itu, langsung ke kosannya virgi, di tubagus juga, ujung2 gitu lah, dia mau ngambil jaket. Di kosan virgi, maen2 bentar ma hamster2nya yang kocak, trus brangkat lagi, sekarang ke kosan adis karna harus ngambil laptop buat ngerjain slide. Abis dari kosan adis, baru deh menuju PTDI.

Jalanan macet bangeeet, apalagi di Pasteur. Ujan pula. Nambah macet aja. Udah mau deket BTC, ternyata adis kelupaan flesdisnya. Padahal di flesdis itu ada data2 buat bikin slide foto2 pemenang. Dan tujuan kita ke PTDI ya mau bikin slide (skalian liat2 kondisi tempatnya). Klo flesdis ga ada, ya ga guna juga kita disana. Akhirnya kita puter balik ke kosan adis.. -_-‘

Setelah ngambil flesdis, kita pergi lagi ke PTDI lewat Pasteur. Macet. Seperti biasa. Lewat jalan yang di sebelah tol, pas mau belok ke jalan yang menuju ke PTDI itu, ternyataaa.. jalannya di tutup palang gitu! Hah! Kenapa ini ko di tutup siiih. Akhirnya berenti dulu, nanya satpam yang jaga. Adis ma rizka yang turun. Katanya satpamnya jutek bangeet, dan kita tetep ga boleh lewat situ. Satu2nya jalan mau ke PTDI saat itu hanya lewat gerbang utama Hussein yang ada di deket IP. What??? IP? Istana Plaza?? Kita harus lewat sanaaahhh?? Ya ampunnnn. Itu berarti kita harus muter jauh, apalagi ke daerah IP yang macet ituuuuuuu. Hahh mau ga mau ya harus lewat situ. Ya ampuuuun apa2an iniii, kita kaya ga di ijinin banget ke PTDI, banyak halangannya banget, udah mana tadi harus balik lagi karna flesdis ketinggalan lagi.

Yaa yaudahlah, kita muter balik dan brangkat menuju IP. Dan itu udah jam setengah 10 malem. Macet. Seperti biasa. Pas udah di dalem Hussein, sepiiiiiiiii banget kaya ga ada kehidupan gitu. Jalanan gelap, samping kanan kiri hanya semak2 dan bandara. Ga ada lampu. Ga ada kendaraan satupun. Udah kaya film horror gitu deh. Hehehe. Kaya jalanan di luar negri, di film2 horror gitu, yang ntar tiba2 muncul zombie atau sesuatu misterius lewat depan mobil dan bikin mobil berenti mendadak trus jadi kecelakaan trus gada sinyal dan gabisa ngubungin siapapun dan terjebak di jalanan itu ga nemu jalan keluar. Halah. Imajinasi mode on nii. Hehe.

Nyampe depan gedung PTDI, kita bingung, kenapa gelap banget kaya ga ada kehidupan, kaya ga ada siapapun yang udah dateng. Bilang ke satpam kita dari ITB acara FPA sgala macem, akhirnya boleh masuk. Nanya satpam, udah ada yang dateng pa belom. Jawabannya : BELOM ADA YANG DATENG SATUPUN DARI ITB. WTF!!! Bullshit banget tu sms yang nyuruh dateng jam 3 sore!!! Ternyata udah jam 11 malem gini belom ada yang dateng satu orang pun!!! Niat ga sih ni bikin acara?? Dikirain kita yang telat banget nyampe sana. Ck ck ck. Sabar aja deh.

Kita mau masuk ke auditoriumnya, ternyata di kunci. Kuncinya ada di pak Maskito, ato pak masiko, ah sapalah, lupa namanya. Dan si bapak itu udah pulang daritadi karna panitia ga ada yang dateng. Huaaaaaaa. Trus ngubunging si bapak itu, tapi ga diangkat2. Ngubungin panitia lain ga ada yang ngangkat juga. Maunya apaaaaaaaaa.

Yaudahlah, ngapain juga kita kesini. Ga bisa masuk juga. Ga bisa ngerjain apa2 juga. Mendingan tadi skalian aja ga usah capek2 ksini dan bikini slide aja. Bener2 bikin kesel banget. Rasanya udah pengen nangis ajaaa. Kayanya dari awal kita emang ga “di ijinin” ke PTDI malem ini deh. Buktinya, banyak banget hambatannya. Akhirnya, dengan hati kecewa plus marah plus kesel, kita balik lagi. Gatau mau kemana, yang jelas mau ngerjain slide.

Pas di perjalan balik, baru deh, orang2 pada sms, nyuruh kita balik lagi ke PTDI. Enak aja. Dikira ga cape apa. Pas udah di kosan virgi (diputuskan kita bakal ngerjain slide di kosan virgi skalian nginep disana), ada salah satu panitia yang sms rizka intinya “yeee kita bisa masuk ke auditoriumnya doooong”. WTF banget tu orang. Ga enakin banget smsnya. Hepi2 gitu disaat kita dah terlanjur kesel banget ma semuanyaaaa. Terserah lo dah. Yang jelas kita ga mau balik lagi ksana. Capek. Capek badan capek hati. Dan yang ngeselinnya lagi tu anak buahnya virgi yang seenak udel banget. Ga usah di certain lah. Bikin emosi.

Akhirnya ngerjain slide mpe pagi, trus tidur2 bentar, trus pulang ke kosan masing2 buat mandi dan siap2 brangkat ke PTDI nyaa..

Hehe panjang ya cerita hari ini. Lanjut di cerita hari besoknya yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s