Sabtu 211109

Lanjut dari post-an sebelumnya, setelah pulang ke kosan masing2, aku jemput mereka lagi di plesiran sekitar jam 1 siang. Sekarang ada tambahan ume dan ayu. Jadi mobilnya penuh bangeet hehee. Parkir di depan plesiran, sempet2nya foto2 dulu.. hihii.. abis itu langsung brangkat ke PTDI.

Nyampe sana, duduk2 bantu2 ini itu, menata ulang dekorasi, dsb dst dll lah. Ngobrol, ngurusin lighting, cek sound, sgala macem. Pas sore, disuru ganti baju (item2 buat panitia). Harusnya nge-rundown acara dari awal mpe akhir, gladi bersihnya lah, tapi ga ga juga. Pengen ngecek slide, tp ga bisa karna dari GTV nya belom dateng. Padahal udah mau magrib gini. Acara kan dimulai jam setengah 8. Hadoooh.

Pas jam 6, aku disuruh balik ke kampus. Ha? Balik ke kampus ngapain?? Udah jam sginiii. Ternyata, ada masalah gitu urusan slide, pihak GTVnya harus ngambil laptop ke kampus. Klo mau cepet kan ya pake motor, tp entah knp yang punya motor pada menghilang. Ato mungkin lg latian, ato sibuk. Yang ada dan bisa lumayan nganggur ya hanya aku yang ada mobil. Tdnya hanya aku berdua aja sama mas2 GTV yang harus ksana. Tp ga mauuu. Pengennya ada temen. Tar garing banget dong di mobil hanya berdua gitu. Ga kenal pula. Akhiirnya aku ngajak si ume. Jadilah kita bertiga balik lagi ke kampus. Dengan tuntutan HARUS NGEBUT. Ck ck. Masih ujan deres di tambah macet di Pasteur.

Untungnya mobil bisa masuk ke dalem kampus, wlo harus nyerahin KTM ku di satpam. Nurunin si mas2 itu di CC, dia ke TVST, aku sama ume ke ruang latian, harus ngambil standing partitur. Ga ada. Kata ceko, ngambil dari ISO. Ke ruang latian ISO, kata yang ada disana, berat banget tasnya, bias mpe 20kg-an gitu. Kita hanya bisa mangap. Dan orang ISO itu nanya “kalian yang disuruh??” kita hanya jawab “iya”. Orang itu bilang lagi “knp cewek yang disuruh?? Tasnya kan berat banget, cowok yang bawa aja harus beberapa orang, ga mungkin cewek”. Ya jangan nanya kitaaaaaa. Kita juga ga tau knp kita yang harus ngambiil..

Akhirnya kita nunggu di CC tengah, nunggu si mas2 itu. Dia harus bantu kita ngangkat2 kan. Trus aku berpikir kayanya mending nyicil aja ngambilnya, biar lebih hemat waktu. Akhirnya aku ma ume ke ISO lagi. Eh kata orang ISOnya, ternyata udah di ambil. Hah?? Apaaahh?? Udah di ambil?? Dan ternyata udah di ambil dari tadiiii. Ya ampuuuun kenapa ada miskom giniiii. Yaudahlah kita balik lagi ke atas, ke CC tengah. Nyampe sana si mas2nya udah nungguin. Pas mau masuk mobil tiba2 ada anak cowok nyamperin kita dan nanya “maaf kak, mau nanya, klo closing concert FPA dimana ya?”. Hah???? Dia nanya dimana?? Dan dia ada di kampus dengan rambut basah karna ujan2an. Kita (aku n ume) nanya “loh emangnya knp? Kamu dari mana?”. Anak itu bilang “dari CAF, sma 5, mau nonton”. Serentak aku ma ume bilang “yaudah ayo ikut kita!”.

Gila tu anak kasian banget. Setelah ngobrol2 gitu, ternyata dia tu pergi terpisah ma temen2nya. Dan dia malah ke kampus. Klo ga ktemu kita, yakin banget dia ga bakal dateng ke konser. Lah tempatnya jauh banget gitu. Mau pergi naek apa dia? Ga ada kendaraan umum juga gitu. Ck ck ck. Temen2nya jahat banget ga ada yang ngasih tau klo tempatnya di PTDI. Di tolong Allah banget ga sih tu anak. Kebetulan yang sangat aneh. Bisa2nya gitu dia nanya ke kita yang baru aja mau masuk mobil. Klo telat semenit aja, dia ga akan pergi ke konser deh. Subhanallah..

Masih ujan, macet, dan ngebut. Akhirnya nyampe juga di PTDI jam 7 lewat gitu. Bener2 rusuh. Oya ternyata tu mas2 GTV anak ITB juga, FT, angkatan 2007. Hahaha ternyata sama kayak aku. Dikirain mas2 mana gitu, abisnya lusuh banget kaya mas2 mana lah. Hehe. Mana dari tadi ngomongnya “mas yang ini, mas yang itu, mas mas mas” padahal sama umur. Hehe. Maap ya mas2 GTV. Laen kali jangan lusuh2 amat doong. Jadinya kan ga tau. Hehe😄.

Nyampe PTDI langsung disambut sama Lulu. Hehee. Dia juga baru dateng dari depok. Daritadi dah nelpon2 pas aku lagi rusuh di kampus. Akhirnya nyampe juga dia. Lulu bareng sama fatih, gasha (klo ga salah namanya ini, cewek, temennya lulu), dan sama seorang lagi. Sempet ngobrol bentar tapi aku harus langsung masuk lagi karna banyak yang harus di urusin.

Jam setengah 8 acara mulai. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses mpe akhir. Wlo sebelum2nya sempet stress gara slidenya ga bisa muncul di layar. Yang panitia bagian multimedia udah amat sangat stress banget. Padahal slidenya oke2 aja. Ternyata ada kesalahan dari pihak GTV nya gitu lah, gatau detil kejadiannya gimana soalnya aku di atas terus sama Cynthia ngurusin lighting.

Pas acara dah mau selese, aku sempetin dulu ktemu lulu. Abisnya ga ada waktu lagi. Kirain dia mau nginep gitu, ternyata langsung balik. Si gasha katanya mau ketemu sodaranya dulu gitu. Pas lagi ngobrol2 ma lulu, tiba2 gasha nyamperin, sama seorang cewek dan ibu2 gitu. Dan ternyata si cewek itu tu tibo! Jadi, yang dimaksud gasha mau ketemu sodaranya tu ya tibo! Hahaaaa.. ya ampun.. dunia sempit banget yaaa.. tibo kan temenku, anak SR juga, dia DKV.. ck ck ck.. bisa gitu ya. Hehee..

Akhirnya kita ngobrol2 gitu. Trus aku ngobrol berdua ma lulu. Tiba2 fatih dan seorang lagi itu nyamperin gasha tibo ibunya tibo yang lagi ngobrol2 dan si orang yang satu lagi itu ikut2an ngobrol ma mereka. Tadinya aku mau ngobrol bentar ma si orang satu lagi itu tapi dengan tiba2 dia sok jual mahal banget yang malah bikin eneg. Yasudahlah, gajadi, jadi males banget. Males berjuta2 kali. Hiiiiy.

Trus mereka pulang, dan aku balik lagi ke dalem yang ternyata acaranya baru aja selese. Huhu ga sempet ngeliat akhirnya gimana. Tapi katanya akhirnya slidenya bisa diputer juga. Dan semua berjalan lancar dan sukses. Alhamdulillah..

Trus panitia foto2, anak SR KPA juga foto2, pokonya banyak foto2 lah. Sambil bawa bunga yang di ambil dari backstage. Hehe. Itu udah jam 10 malem. Aku ga mungkin pulang ke kosan karna pasti dah ditutup, jadi palingan ya nginep di kosan adis ayu rizka. Tp jadi pengen nonton midnight dulu, karna tanggung gitu. Yaudahlah kita langsung pergiii.. hehe..

Pas perjalanan mau keluar dari komplek Hussein, kita lewat jalan yang tar keluarnya di BTC. Tu jalan banyak polisi tidurnya, tp ga kliatan. Hehe. Eh trus malah jadi maen kebut2an sambil nutup mata. Hehehehe. Ga boleh ditiru! Bahaya! Ni lagi gila aja makanya kaya gitu. Tp seru juga loh ngebut sambil nutup mata. Hihii.. Eh ternyata jalannya dah di palang gitu. Balik lagilah kita, jadinya lewat jalan yang tarnya keluar di IP.

Trus nganter rizka dulu ke kosan karna dia ga bisa ikut karna mau ngurusin lomba desain kamar mandi itu. Trus kita langsung deh, ke BIP, nonton A Christmas Carol. Yang jam 11.15 malem. Virgi turun duluan dan mesen tiket. Aku adis ayu ume parkir mobil skalian ganti baju di mobil. Pas nonton si adis malah tidur -_-‘. Sebenrnya filmnya bagus. Maknanya dapet aja gitu. Tp kenapa ya, agak membosankan, dan terlalu berat untuk ukuran film kartun.

Setelah nonton, langsung nganter pulang ume ke rumahnya di deket BIP uga sih, jalan apa gitu lupa. Setelah itu ke simpang nganter virgi, dan setelah itu parkir mobil di badak singa, mau nginep di kosan adis ayu.

Nyampe depan kosan, ternyata udah di gembok. Harus sms rizka ato siapapun yang ada di dalem kosan buat ngebukain. Hp aku ma adis dah mati daritadi pas masi di PTDI. Satu2nya harapan ya hpnya ayu. Dan ternyataaaaaaa… hpnya ayu juga mati! Haduuuu gmn ini.. mana udah jam setengah 2 lewat. Bingung harus gmn. Mau ke kosan yuti, tp ga enak, masa harus gedor2 kosannya, yang ada semuanya jadi bangun. Huaaaa. Kita sempet bengong di depan pager. Bingung mau ngapain dan harus kemana. Ayu mau manjat kosan tapi ga enak baget klo sampe diliat orang. Takutnya ada yang ngikutin juga manjat gitu (pencuri gitu misalnya).

Wah pokonya bingung banget harus gmn. Akhirnya kita jalan ke depan plesiran. Disitu ada warung yang buka 24jam. Sapa tau bisa numpang ngecas bentar dan kita bisa sms rizka. Masalahnya ga ada yang apal nomor temen satupuuuun kan repot jadinya. Satu2nya cara ya harus minjem charger. Eh ternyata si bapak yang jaga warung itu ga punya charger (kita butuh charger nokia yang kecil). Nanya ke warung sebelahnya juga ga ada. Malah, kayanya tu orang takut ma kita, langsung jawab “ga ada neng!” gitu lagi. Yaelah paaak, kita ga bakal ngapa2in bapak ko, kita juga ga bawa bom pak. Hehe. Mungkin aneh aja kali ya malem2 jam 2 gitu ni cewe2 jilbapan malah nanya punya charger ato ga. Hihiii..

Ya ampun pokonya kita bingung banget harus kemanaaa. Dan tiba2 keinget virgi. Knp kita ga ke kosan virgi ajaaa?? Pasti dia juga belom tidur banget lah. Akhirnya kita langsung tancap gas menuju kosan virgi. Nyampe sana, langsung masuk ke halaman rumahnya. Trus langsung ngetok2 jendela kamar virgi. Fyuhhh untung aja dia masih bangun.. hehe.. akhirnya kita malah nginep lagi deh di kosan virgi.. na badan dah pegel bangett, apalagi kaki. Seharian nytir gitu.. huhuu..

Bangun2 dah jam 9 pagi aja. Laper. Tiba2 pengen eskrim McD. Yaudah pas jam 11 kita langsung pergi ke McD simpang. Beli burger makan dsana. ACnya dingin bangeeeeet. Mana ujan gitu. Klo virgi mah biasa, dia ga akan kedinginan. Hehe. Aku ma adis kedinginan banget rasanya pengen cepet keluar dari situ. Setelah selese makan, aku ma ayu beli eskrim. Biasa, McFlurry Caramel. Hehe. Trus aku langsung balik ke kosan, dan yang laen juga pergi, gatau kmn, katanya mau ke kickfest. Misah di McD deh kita..

Huaaahh.. 2 hari yang aneh, melelahkan, bikin emosi, menyenangkan, gila, dan lain lain lahhh..

Makasi banyak buat temen2ku yang udah ngasih warna di kehidupanku..😄

Love U all.. Saranghaeyo, chingu.. XDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s