karaoke korea XD

Tadi karokean sama arin, meu, dan nana di inul vizta PVJ. Denger2 katanya klo di inul vizta ada lagu2 koreanya gitu lengkap. Ah pokonya ga mau ketipu lagi. Waktu itu kan kita juga nyari karoke yang ada lagu koreanya, katanya di groovy ada, eh ternyata ga da sama skali. Heuu. Untungnya di inul ternyata ada! Hehee.. lengkap banget! Mpe ada buku pilihan lagunya gitu (harus masukin kode lagu gitu) tebelnya 1 telunjuk dan ada 2 buku. Sayangnyaaaaaaa…… semua pake huruf hangul!!! Haaaaaaah.. ga ngertiiiiiii.. mpe pusing tu 2 buku tebel isinya hangul semua! Hahaa.. kita emang tau beberapa huruf hangul, tapi kan ga jago. Tetep aja pusiiing. Heuu. Lagi2 percuma ajaa. Kayanya kita harus belajar hangul dulu deh.. sekalian aja pas ksana bawa kamus korea Indonesia yang ada hangulnya. Hahahhahaaa dodol bangettt. Tapi ga sia2 juga sih kita ksana, tetep nyanyi2, apalagi di inul ternyata update juga lagu2nya. Heheee..

Abis karokean langsung ke tempat latian buat latian line dance. Trus pulangnya meu mau beli You’re Beautiful, eh aku malah ikutan beli lagi. Padahal dvd2 yang senen kmaren beli belom di tonton. Hehe. Tambah numpuk aja. Yang jelas ga boleh di tonton sekarang2 ini! Bahaya!! Lagi banyak tugas!! Yahh kecuali You’re Beautiful yang udah di tonton langsung itu, hehee.. selebihnya ga boleh nonton lagi!!!!

Ah sudah cukup beli dvd! Gawat ini. Duit bisa abis hanya buat beli dvd! Harus hemat aiiiii..
Belom sempet ngeresensi You’re Beautiful niii.. tar aja yaaa.. skalian tar aku juga mau share OST dramanya. Lagunya enak2 bangeeett.. X)

2 thoughts on “karaoke korea XD

  1. haha i…kata temenku ada lagu nobody nya wg juga..
    sygnya krn udah panik kita malah ga nemu..
    bener2 tuh manager inulvista harus ngeganti semuahangulnya jadi romawi kalo mau karokenya tambah laku!!

  2. waaaa iyaya?? maooo..
    ah sayangnya kita keburu panik gitu… hehe..
    iya! harus ganti! jangan hangul! klo perlu kita kritik dengan tertulis ajaa..😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s