Petir gluduk

Daritadi petirnya gde bgt! Suaranya menggelegaar ga brenti2.. Heu..
Pdhl mau ke kosan meu ngrjain tgs.. Tp jd takut keluar,tkt ksambar petir,abisny gde bangeet.. Huhu..

Ayo dong petirnya brenti.. Kau menghambatku mengerjakan tgs ni!! Ya Allah, tolong berhentikan petirnya.. Aku gbs kluar kosan klo gini.. Huhu.. T______T bagaimana nasip tugasku nantiiii..

*sumpah ya ni gluduk kenceng bgt bunyinya!pdhl udh pke headset setel musik keras2 ttp aj kdengeran bgt gludukny! Heuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s