Menggila

Oke, sbnrny gda wkt bwt nulis ini krn aku hrs cpt tdr krn smalem blm tdr dan tar hrs cpt2 bangun bwt ngeprint autocad2 itu. Tp aku smpt2in nulis wlo lewat hp.

intinya hny pgn bilang “PENGEN SEMUA TGS INI CPT SELESAI!!!”. Karna aku udh ga sbr pgn nonton video2 live performance di inkigayo, music bank, music core, dll dsb apalagi yg edisi natal ini.huahhh!! Pasti seru2 bgt.. Udh bc britany dsna dsni, ktny seru bgt, apalagi yg Gayo Daejun. Omona. Tidak. Aku pgn nonton. Bs gila. Haaah tugaaas knapa kau menghantuiku.

Saat ini terkurung d kamar dgn tugas2 yg menumpuk tanpa disertai dgn internet yg otomatis gbs donlot apapun, gbs nonton apapun. Hny ditemani oleh leptop bobrok, hp yg batrenya bocor, stumpuk tgs, aer putih, kopi, permen, dan koyo.

tidak. Terlalu menyedihkan. Gmn ini. Aku mau kembali bersama shinee dan kawan2. Tolong jgn tinggalkan aku. Hiks.

ayo terus berjuang sampe titik darah penghabisan!!! Yeah!!! Hidup shawol!! (loh)

yaTuhankuakumohonpadaMuagartugas2kucepatselesaidanakubisakembaliberkorea2anlagi.hahahaa.amiiiin..

Leave a Reply

