Long Day

Hari ini rencana survey ke kantor kompas buat tugas studio. Ngumpul di kampus jam 8 ngambil surat survey trus langsung brangkat ke Jakarta nek travel cipaganti. Akhirnya brangkatlah kita (aku, mutia, muse, agung, ewik). Pas di Jakarta rencananya pake mobil dan supirnya agung, balik ke bandungnya juga di anter supirnya agung malem ini juga.

Nyampe Jakarta dijemput supir agung dan ibunya. Di ajak makan dulu, gratis, dibayarin sama ibunya agung, hehe. Abis itu langsung cao menuju kompas. Gila Jakarta panas bgt dan maceeeet. Mana sempet nyasar sgala lagi. Pas nyampe depan gedung kompas ternyata ada abis demo gitu, gtau deh demo apaan. Untungnya bias masuk. Wlopun ternyata salah gedung, harus ke gedung kompas bagian humas yang letaknya di belakang gedung kompas yang kita datengin. Di bilanginnya sih deket, tp ternyata lumayan jauh jg, mana kita jalan kaki panas2 gitu. Huahh.

Pokonya bla bla bla kesana sini akhirnya bias ketemu ma orang yang bakal ngajak kita keliling2 kantor. Sialnya, bosnya ga ngijinin. Alesannya karna gedungnya lagi renovasi dan berantakan banget. Bias di survey lagi ya minggu depan. Ah kelamaan, minggu depan justru kita harus presentasi. Ahirnya kita keluar dengan tangan kosong. Heuu~. Langsung aja mutia ngubungin ayahnya yang kerja di pertamina. Dan ayahnya bersedia ngajak kita keliling2 buat survey. Kita sms pak andrianto, nanya boleh apa ga kita ganti jadi pertamina, dan jawabannya boleh. Langsung ketemuan sama ayahnya mutia di kantor pertamina bagian PTC. Di ajak keliling2 nanya ini itu macem2 dll.

Ga kerasa dah mau maghrib aja. Menetapkan rencana: ke rumah mutia buat solat magrib, cari makan, dan langsung balik ke bandung. Ke rumah mutianya di bagi dua mobil. Yang cewe2 naek mobilnya mutia bareng ayahnya. Yang cowo2 nek mobilnya agung. Aku mutia muse udah solat, udah mau isya gitu tp agung sama ewik blm muncul2. Ternyata mereka nyasar. Pokonya baru nyampe rumah mutia tuh jam setengah 8an. Setelah siap semuanya, diajak makan sama ayahnya mutia, di restoran namanya Lemon, lagi2 gratis, hehe (makasih ya om :D). makanannya enak2 deeeh. Sayangnya kebahagiaan itu hanya sesaat, halah. Ibunya agung nelpon dan bilang intinya ga ngijinin klo balik ke bandung malem ini karna takut supirnya kecapean.

Pokonya ibunya agung nyuruh kita ke rumahnya dulu, baru tar di omongin lagi. Akhirnya yaudahlah kita ke rumahnya agung. Eh pas disana, ibunya ga ngomong apa2, hanya nyuruh kita langsung naek ke lante atas, intinya kita disuruh nginep disana. Oh God. Speechless. Aku gatau harus gmn. Dah ga bisa apa2 lagi. Mau ga mau ya ngikut aja..

Akhirnya ngineplah kita di rumah agung. Yang cewe2 di kamar atas, yang cowo2 di kamar bawah. Ke bandungnya pas besok subuhnya……..

[……..] lanjut ke post-an berikutnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s