Arisan Rumah Badiz

Jumat, 12 Maret 2010

Hari ini ada pengocokan arisan yang kedua. aku udah pernah ngepost arisan yang pertama blm yah? lupa. hehe. yah pokonya yang arisan pertama yang dapet tuh virgi, kita arisannya di NAV Ciwalk malem2 sekalian makan di Gokana Teppan. waktu tu tetot ga bisa dateng, jd yang dateng hanya aku adis ayu rizka virgi ume dira.

(pengen nampilin foto arisan pertama tapi kenapa ga nemu ya? apa ada di siapaaa gitu blm di upload. update later lah hehe)

nah arisan yang kedua ini rencananya mau di PVJ, eh tapi karna beberapa hal yang tidak memungkinkan, jadinya di Ciwalk aja (ciwalk lagi ciwalk lagi -_-‘). tapi kali ini ga pake karaoke. kita hanya makan di pizza hut. lagi2 tetot ga bisa dateng.

oya tema arisan kita kali ini adalah classic jazz..

ini pas lagi di Pizza Hut

mesen banana split mpe rebutan makannya hahaa..

ini billnya -_-‘

daaaan siapakah orang yang beruntung kali ini yang mendapatkan arisaaaaaaaaaaann.. jeng jeng jeng jeeeeeeeeng…

AKU! AKU! AKU!

hihhiii.. asiiiiik… senangnyaaaaaahhh..
alhamdulillah banget deh tu dapet arisan sekarang. berhubung emang lg banyak keperluan.. hehe.. dari kmaren2 mpe udah berdoa mulu biar dapet arisan. alhamdulillah terkabul..
terima kasih ya Allah.. heheee..😀

sempet2nya foto di kamar mandi dulu

abis dari PH, aku adis ayu rizka virgi maen ke timezone (apa namanya beda ya, yah pokonya itulah) skalian foto box jepang2an gitu hahaa. ah sayang belom di scan fotonya. tar deh aku upload jg.

trus kita foto2 geje sok2an gitu lah geuleuh pisan hahahaaa. mana malu banget diliat orang klo ada yang lewat. yah namanya juga kita, bebel, gada malunya, jadi ya lanjutin aja deh foto2nya hehehee..😛

pokonya hari ini senaaaaaaang ^^ trutama karna dapet arisan hihi

Leave a Reply

