Blogging pagi-pagi -_-‘

tumben saya bangun pagi abis subuh dan ga bisa tidur lagi, biasanya mah kebo banget, hehe. dan kelaparan. akhirnya nge-blog sambil ditemani mie kari ayam pake telor😄

sedikit mau cerita aja ttg kemaren malem. aku kan emang biasa beli makan malem di warung deket kosan. naaah, pas kmaren malem itu, aku ktemu ma orang yang ga disangka2 bakal ktemu di warung. aku ngeliatnya pas orang itu dah mau pergi dari warung, karna sebelumnya aku malah sibuk smsan ga meratiin sekitar, hanya denger pembicaraan orang itu ma ibu warung aja. denger suaranya kok kaya familiar gitu. eh ternyata bener aja. orang itu adalaaaaaahhh.. jeng jeng jenggg. heh naon sih. yak orang itu tu salah satu bapak dosen senior interior!! hahaaaaaa. aneh ih. bapak itu kenapa beli makan di warung itu ya. emangnya istrinya ga masakin apaa gitu buat makan malem? atau istrinya lagi di luar kota dan gada siapa2 dirumahnya? halahh -_-‘ maap bapaak saya tidak akan mencampuri rumah tangga bapak. hehehheee. yah tapi aneh aja gitu. ngeliat si bapak yang biasanya rapi2 setelannya di kampus, ini ngeliat si bapak hanya pake kaos oblong polos celana pendek sendal jepit swalow -_-‘

dan pas pulang dari warung, aku jalan di belakang bapak itu. sepertinya rumahnya dideket kosan aku deh. wah bisa gampang dong klo mau asistensi wakakakakk
untungnya si bapak ga ngeliat saya. walaupun ngeliat, palingan juga ga ngeh klo aku salah satu muridnya. hehee😄

buat si bapak : gmn pak makan malemnya smalem? enak kan pak makanan di ibu warung itu.. hehee..

2 thoughts on “Blogging pagi-pagi -_-‘

  1. oh ya i?siapa bpk dosennya?jd penasaran . . .
    yg sy tau sih bu ‘D’ jg tgl di cisitu, tp ini bpk2 ya, bkn ibu2
    *hmmmm…

  2. wahahahaaaaa penasaran kaaaaaan hehe..
    itu tuu pokonya bapak yang pake kacamata suka ngerokok. hehe langsung ketauan banget yak😄

Leave a Reply

