Crazy Hair >.<

kemaren pagi iseng ga da kerjaan, motong2 rambut lagi sendiri. awalnya pengen ke salon aja, biar lebih oke gitu. tp ga tahan geraaah, lagian gada kerjaan. jd niatnya mau dipotong dulu sendiri baru dirapihin di salon. pengen nyobain model kaya gini..

ato gini..

ato ga kaya gini..

yah intinya model asimetris gitulah..

hasilnya??

tidaaaaaaaaaaaaaakkkkksss.. i want my hair back!! >..< hueee

gila, motongnya ga rata bangeeeeet. abisnya susah motong sendiri, yg belakang ga kliatan. klo samping2nya masi okelah. wahahahahaaa. hadoooh gimana iniiihh. klo di ratain ke salonpun pasti bakal jadi lebih pendek lagi. huks hukss.

sampe malu keluar kamar. bahkan malu klo tar ke salon buat ngerapihin. takutnya mbak2 salonnya berpikir “wah mbak ini udah stres kali ya motong rambut kaya gini”.

huaaaaa no no no nooo..

apa kabar tar aku balik ke rumah hari jumat iniii?? yang ada ibu ma ayah shock >.< hueee

biar sekalian ngehip, apa aku kuningin lagi aja ya warna rambutnya?? wakakakakakk LOL gile gue 'GAHOL' BANGET LOL LOL LOL

ada satu keuntungan lagi memakai jilbab : BEBAS BEREKSPERIMEN SAMA RAMBUT GA PEDULI GIMANA HASILNYA.

LOL

2 thoughts on “Crazy Hair >.<

  1. wakakakakaka
    ai…hasrat terpendam jd hairstylist ya
    sy doain ddeh semoga model super asimetris acak akan ngehip taun 2010 ini!

  2. hahahahaaa iya ni meuu..
    akhirnya ai rapihin di salon. tp mbak2nya bego, ga ngerti model asimetris yg dimaksud. eh jadinya rata semua -_-‘ dan pendek banget huahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s