PROYEK “U-KISS” ke Indonesia [ai-au-meu-arin]

woh.. kabarnya U-KISS mau dateng ke jakarta tanggal 2 juli nanti.. harga tiket FM belom pasti.. tar di kabarin lagi ya..

tempat FM U-KISS:

Sands Ballroom (tempat Rain dulu Konser)
Mangga Dua Square ( MDS ), Lt 5,6,7
Gunung Sahari Raya No. 1
Jakarta Utara
DKI Jakarta – Indonesia

nahh.. rencananya tuh..

kita mau menyambut kedatangan mereka di bandara.. trus nyamper ke tempat FM mereka.. BERUSAHA minta ttd dan ngasih “kado” kenang2an dari kita..

klo meu arin gatau deh mau masuk ke FMnya ato ga.. au sih katanya hayo2 aja.. klo aku? udah sangat pasti banget mau masuk ke FMnya!! hahaa.. hani juga berencana pengen masuk FMnya.. katanya sih mau ngajak meri, temennya..

sebenernya aku juga masih mikir2 dulu sih mau masuk FM apa ga.. klo terlalu mahal banget kayanya ga.. hikss.. ga da duitnyaaa.. soalnya pake duit sendiri ni semuanya.. kecuali klo ada yang berbaik hati mau bayarin.. hehe..

rencananya kita mau ngasih mereka boneka clay mereka gt.. yang temanya dan gmn2nya masih bakal diomongin lagi ntar..

udah ngajakin ayu juga tapi blm ada jawaban pasti.. (ayo yuk yuuuu ikutaaan..hehe)

huahhh moga semuanya terlaksana dengan lancar deh.. terutama sih moga aja U-KISS nya beneran jadi dateng. klo ga jadi dateng, mau di gimanain tu kadonya TT__TT

ayo ayooo siapa yang mau ikutan lagiii..🙂

aaah i can’t wait!!

bonus gif2 kocak deh haha

berita terakhir dari tweetnya wmacerick…

dan ini update terakhir.. hikss…

HUAAAAA……

3 thoughts on “PROYEK “U-KISS” ke Indonesia [ai-au-meu-arin]

  1. aih.. maap ya teman2 kita belom bisa mule projectnya..
    abisnya belom ada kepastian juga dai pihak sananya.. klo udah pasti banget, tar di kabarin lagi n kita bisa mule projectnya.. okeokee..

    ayo terus berharap moga jadiii… amiiin.. >,<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s