Ryeowook’s Hair Flipping Collection from Bonamana Live performances XD

hahaa.. ada2 aja ya ni fans pake ngumpulin hair flippingnya wookie.. makasi banget lah buat yg nge-upload di youtube!😀

pas awal ada live bonamana, udah meratiin tuh, wookie suka flipping rambutnya.. entah karna dia ngerasa ga nyaman sama poninya yg nutupin mata, ato hal lain. yang jelasss.. karna sering meratiin itu, eh lama2 jadi suka ngeliatnya! wakakak. kayanya ada yang kurang aja gitu klo wookie gak ngelakuin itu pas live perf (dia ga selalu ngelakuin flipping hair).. jadi, selain meratiin eunhyuk pas live, aku slalu perhatiin wookie pas bagian2 partnya dia yang kira2 dia bakal flipping rambutnya. dengan kata lain, hobi baruku adalah “ngeliat wookie’s flipping hair”! hahahahhaaa.. abisnya kayak yang asik gitu gayanya. mana rambutnya terlihat sangat halus dan lembut, jadi iri sama rambut wookie. heheee..

yah.. maafkan atas keanehan author ini..😀

credit : sup3rjunior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s