GILA

bener2 kayak orang gila hahahahaa…

kemaren malem pas lagi konferensi meja freak bareng au dan meu tiba2 aja internet mati begiu aja. tanpa bilang2 dulu. mati dan teruss mati sampe nih baru aja bisa lagi jam 5 sore tadi.

mana tiba2 au ngasih tau klo teaser foto minho udah ada. rasanya bener2 mau gila. wakakakaa..
tidur tak tenang makanpun tak enak hahaha apasih.

alhamdulillahnya internet udah nyala lagi dan aku langsung menunaikan tugasku untuk ngepost dan berdownload ria lagi.. pas kemaren tiba2 mati itu download-an harus di ulang dari awal hiks..

TAPIIIIII….
jangan seneng dulu ai…
kamu bakalan stres karena seminggu kedepan kamu tidak akan bisa menyentuh internet sama sekali..
TIDAAAAAAAAAAAAAAKKK..
tapi apa daya, seminggu kedepan ini ada acara sekeluarga besar gitu jalan2 bareng. yg sangat tidak memungkinkan untuk buka internet. mana hp juga ga bisa internetan, habislah sudah..

apalagi seminggu kedepan tuh teaser SHINee bakal terus bermunculan.. photo teaser, mv teaser, mv, ya ampunn.. emang sihal banget inih.. padahal pas ring ding dong aku ngikutin banget perkembangannya dari awal.. ah apa dayaaaaa…

ah i’m going crazy! but i’ll be right back, so wait me~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s