SHINee bakal ke Indonesia! (Korean-Indonesian Friendship Festival)

Korean-Indonesian Friendship Festival

Date : October 12th

Time : 19:30 – 21:25 WIB

Location : Senayan Tennis Court (Tennis Indoor Senayan)

Organizer : Arirang

Main performers :

Padepokan Bagong Kusudiarjo
SHINEE (singer)
Son ho yong (singer)
Gu jun yup (singer)
Naomi (singer)

FREE OF ENTRANCE !!!!! TIDAK ADA HTM, TIKET FOR FREE !!!

http://www.facebook.com/home.php?#!/note.php?note_id=149556631745768&id=110158949037523&ref=mf

———————————————————————————————————————

Frequently Asked Questions :


1. Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket nya ??

Pertama klik tanda “LIKE” di page facebook ARIRANG WORLD http://www.facebook.com/pages/Arirangworld/110158949037523
Seperti yang sudah dijelaskan di NOTES FACEBOOK ARIRANG, untuk section FRONT ROW (DEPAN PANGGUNG) akan dibagikan 300 Tiket SECARA GRATIS ! Caranya cukup mengirim EMAIL data diri kalian (nama, umur, gender, no tlp) ke arirangFC@arirangtv.com

2. Kalau sudah kirim, Bagaimana cara tahu nya menang atau tidak ?

Kalian akan diberitahu oleh Arirangworld di facebook Arirangworld secara terpisah. Jadi jangan lupa untuk selalu menge-check facebook mereka untuk update terbaru.

3. Kenapa email saya selalu failed or rejected oleh arirangFC@arirangtv.com ?

Email yg diberikan oleh Arirang adalah email perusahaan dimana quota (kapasitas) dari setiap perusahaan berbeda. Jika email yang masuk ke ARIRANG itu melebihi jumlah kapasitas (over quota) maka email yang masuk akan bounce atau reject atau failed. Kenapa ? Karena itu artinya sudah tidak ada space lagi di inbox email account tersebut aka INBOX FULL

4. Lalu saya harus kirim ke email mana ? bagaimana saya bisa dapat tiketnya ?

Sampai saat ini ARIRANG belum meng-update info lebih lanjut mengenai email baru. Saran dari kami adalah untuk menunggu info lebih lanjut atau bisa juga melaporkan soal email yang rejected atau failed dan juga pertanyaan mengenai harus email kemana di wall mereka.

5. Kalau saya gak dapat yang 300 tiket itu, apa saya tetep bisa nonton ? dan harganya berapa ???

Sekali lagi, Acara ini FOR FREE ! Jadi tidak akan ada tiket yang dijual untuk mengikuti acara ini !
Jika kehabisan 300 Tiket, Jangan Takut karena ada 2200 tiket lagi yang akan dibagikan SECARA GRATIS !!
Bagaimana Cara Pembagiannya, TUNGGU INFO SELANJUTNYA. Kami belum dapat menginformasikannya karena masih menunggu dari pihak organizer.

6. Acara ini beneran atau bohongan sih ?! kok di jadwal Official Shinee gak ada info kalau Shinee mau ke Jakarta ?? Saya denger dari berita – berita di luar katanya ini cuma hoax (bohongan), Saya tanya ke KEDUBES Korea juga mereka bilang gak tau.

Sekali lagi, info yang kami posting di blog ini adalah info yang kami dapatkan dari pihak organizer dan juga sudah mendapatkan konfirmasi dari Kedubes Korea.
Jika ada info lebih lanjut mengenai acara ini, kami akan mengupdate melalui blog ini dan juga twitter account kami (@supportidk)

Regards,

Indonesia Dynamic Korea

———————————————————————————————————————

original source by Indonesia Dynamic Korea’s tumblr

30 thoughts on “SHINee bakal ke Indonesia! (Korean-Indonesian Friendship Festival)

  1. tolong dikabari lagi ya kalo ada update an yg ter baru… yg pertama ini saya udah ketinggalan. terimakasih

  2. Pingback: Harga Tiket pesawat banjarmasin-pontianak tgl 2 Juli 2010? | Indonesia Search Engine

  3. udah diumumin yang 600 tiketnya.. dan aku ga dapet..
    belom! hanya belom dapet! harus optimis bakal dapet!! semangaaaaat!!!

    *padahal udah heboh2 sedih gundah gulana huahuaaaaa*

  4. yaaahhh udah kepenuhan email arirangnya , gimana dong ? ada info terbaru lagi ga ? padahal pengen banget nonton shinee tp ketinggalan beritanya😦

  5. kalo ad info pendistribusian tiket” lainnya tolong dipost lagi ya,,
    pleaseeeee,, galau tiap hari ni…
    oia,, gomawo loh wat info.a yg sangat sangat berguna..😀😀

  6. Update info terbaru:
    BELOM ADA KABAR LAGI.. Hikss..

    IDK udh gamau lg ngasih info karna ada org2 rese yg bikin para admin IDK marah, jadi nyuruh kita cr info sendiri aja. Heuu..

    Aku tiap hr slalu buka web/fb nya arirang tp belom ada berita lagi.. Klo ada berita tar langsung aku tulis lg disini ko.. Jadi kalian2 sabara yaa *padahal aku sndr udh gasabar hehe*

    Yaahh.. Kita berdoa aja, moga acaranya beneran jadi, ga ada hambatan, ga ada halangan, dan kita dikasih kesempatan buat liat shinee secara langsung.. Amiiiin..🙂

  7. @blackco: org2 yg udh kepilih bakal dapet email dr arirang dan disitu dikasih tau hrs ambil tiket dmn n jam brpnya🙂

    @ooppie vie: iya silahkan ajaa🙂

    @Wanti_Shawol_2min: samaaa aku jg galau tiap harii.. Hue.. Aku usahain slalu update infonya ya..

    @pumpkinloveyou: blm ada kabar lg, tunggu aja yaa..

  8. jika ada pembagian tiket lagi tolong di kabari ya??
    coz 600 tiket dari arirang aku gak dapet😥 *sudah menangis gitu liat nama ku tak tertera..
    biar..kita bisa nonton sama-sama..GOMAWO -_-

  9. Chingu kalo bisa kabarin lagi ya kalo tiketnya yang 2200 udah tentu..thanks

  10. oh yaudah , tapi nanti kalau udah ada kabar tolong di kasih tahu ya! thanks…

  11. saya baru tahu dari koran Kompas pagi ini dan sudah kirim email sesuai info. Mudah2an dpt tiket gratis. 600 tiket sudah diumumkan? Yah…telat baca berita

  12. mang beneran udaha ada di Kompas ?? Kompas tgl brpa ??
    aku udah seneng2 klo bener SHINee dateng ke Indo ..
    ( walau gak tau aku bisa dapet tiket’y tau gak >,<)
    tapi tadi aku baca d'blog org kta'y nie cma gossip .. trus acara'y jga belum d'konfirm ma Arirang .. aku jadi ragu ~.~
    please kalo ada yg tau links dmna kjlasan brita nie .. bneran ada acara KIFF gak c ?? Gomawo ^^

  13. please,, tell me about the newest info about shinee. i do thank you for all information,, and for all the Shawol,,
    thank u so much

  14. ini acaranya beneran kok.. udah di konfirmasi sama arirang nya.. klo ga pcya cb deh buka webnya arirang langsung.. yah berdoa aja moga ga batal nampil T___T

    dan udah ada info lagi dr arirang gmn cara dapetin tiket sisanya..
    bakal aku update dalam waktu dekat ini🙂

  15. hah?beneran gimana caranya , mohon di kasih tahu…udah enggak sabar nih!

  16. cara tau udah dapet apa belom< ntar bakal di email langsung sama arirang nya ke email kita..
    atau bisa di cek juga di FBnya arirang..

    btw, hari ini pengumuman pemenangnya.. sering2 cek email kalian yaa.. *belom tau bakal jam berapa pengumumannya*

    share disini ya kawaaan~

    *uugh moga kita semua dapeeet amiiin*

  17. saya juga termasuk yg tidak dapat. Padahal istri dan anak juga sudah daftar….

  18. Huuaaaa. . Q gaq dpet tikett ny. .
    Bru taw crany siih. .
    Huhu . . T.T
    *sdih,sdih,,sdih*
    Klo skarang msii ad yg gratiz gaq y ? ?

Leave a Reply

