[Fan Account] SHINee at Korea Indonesian Friendship Festival 101012 (unseen and unpublish every where)

hmm.. sorry for too late to post this.. really2 sorry~~

i’ve something that you must see..

—————————————————————————-

Hihihi, mulai dari mana yaa . . .

Awalnya gua ga punya tiket untuk nonton KIFF concert ini, tapi pada akhirnya ada 1 temen gua, sebut saja ‘A’ yang mampu melakukan trik-trik tertentu hingga akhirnya kita bisa mendapatkan 7 tiket sekaligus! WOW!

Tiket outdoor sih, tapi ga masalah lah. Yang penting bisa nonton uri SHINee.

Gua pergi bareng beberapa teman dari Bandung dengan nge-rental mobil. Jam 10 kita langsung cao menuju Jakarta, padahal acaranya sendiri baru mulai jam 6.30 sore. Kok pagi banget? Iya, karena kita mau mampir dulu ke Plaza Semanggi buat ngambil tiket salah satu teman kita. Belum nyampe ke Plaza Semanggi, kita dapat ajakan dari shawol lain untuk nyusul ke Hotel Mulia, tempat uri SHINee tidur dengan lelap semalam. Kabarnya sih mereka sedang makan siang saat itu. Tapi, ujug-ujugnya kita ga jadi ke Hotel Mulia juga, khawatirnya kita malah telat ke Plaza Semanggi, dan 1 temen kita itu jadi ga dapet tiketnya…sayang banget kan. Lagian kabar menyusul, kalo para fans yang udah bergerombol depan hotel pada diusirin ama security hotel.

Kita sampe di Tennis Indoor Senayan sekitar jam 3an. Sempat pake acara tersesat segala di dalam senayannya sendiri + macet + panas pula. Kita akhirnya benar-benar sampai dan menginjakkan kaki di TKP dan langsung disambut mbak-mbak Arirang untuk mengisi kueosioner. Imbalannya, kita dapet pulpen lucu berbentuk tikus atau kucing (?) dari Arirang itu.

Abis itu kita siap-siap, merapikan diri, dlsb. Ga mau dong kita ketemu SHINee dalam keadaan lepek,asem, dan ga keruan gini. Abis rapih-rapih… gua ditinggal sendiri. Iya sendiri. Soalnya gua cuma dapet tiket outdoor (di mana kita cuma bisa nonton dari luar gedung via layar tancep), sedangkan temen-temen yang lain pada dapet tiket di dalam ruangan (premium atau general). Gua jadi ngiri setengah mati. Huu huu . . .

Sempet dengar sih dengan modal memelas, kita bisa mendapatkan tiket indoor dari mbak-mbak Arirang yang baik hati. Tapi akhirnya gua cuma bisa pasrah. Karena gua males aja. Prinsip gua sih, kalo ketemu yah hamdalah banget, kalo ga ketemu yaa belum jodoh aja kali . . .

Ada oleh-oleh yang gua dan 2 orang temen gua udah persiapkan untuk Onew, karena kita ini emang hardcore fans si Onew ^^. Hadiah dipilih boneka ayam seukuran telapak tangan, karena kita tau Onew suka banget ama ayam, dan ukurannya pas kalo dia mau pake sebagai HP strap. Boneka itu awalnya gua dipegang temen gua yang dapat tiket indoor. Niatnya langsung lempar aja gitu ke panggung. Tapi anehnya, teman gua yang dapat tiket indoor itu justru ngasih lagi bonekanya ke gua yang jelas-jelas cuma bisa nonton di luar. Gua pun sempat merasa pesimis bisa ga ya menyampaikan boneka ini ke si “doi”.

Sendirian, dan agak sorean (saya lupa jam berapa), gua berdiri di depan pagar outdoor, dan udah banyak shawol yang menunggu di sana. Terdengar suara Gita Gutawa. Jelas ini lagi gladi bersih. Berarti bentar lagi giliran SHINee dong…

Lama…lama…dan emang lama sih, gua nunggu. Orang-orang pun semakin banyak. Tiba-tiba dari kejauhan sana, dibalik pagar yang di sono lagi, ada bus berwarna biru yang melaju ke arah gedung, diekori beberapa orang yang berlarian. Kita bisa nebak, itu pasti bus SHINee.

Orang-orang heboh. Lama kita menunggu, kalang kabut tiap ada sosok yang muncul, tapi ternyata itu bukan SHINee, cuma orang numpang lewat. Benar-benar tidak ada tanda-tanda sosok SHINee muncul. Tiba-tiba music ring ding dong pun mulai kedengaran. orang-orang lebih heboh lagi. SHINee gladi bersih! Oh Tuhan…saat itu gua merasa lemas, masih belum percaya yang gua dengar ini suara SHInee asli. Belum percaya gua berpijak di tanah yang sama sama dengan mereka.

Setelah RDD, tentunya dilanjutkan dengan Lucifer. Orang-orang makin heboh. Para fans pun kompak neriakan fanchant Lucifer : “ijinki kimjonghyun iminho kimkibeom itaemin syaini lusifer”. Para fans antusias ikutan nyanyi ampe suara SHINee nya cuma kedengaran sayup-sayup. Gladi bersih SHINee ditutup dengan Hello. Hati gua selalu dugeum-dugeum tiap dengar teriakan jonghyun..ah gua semakin ga percaya gua dan SHINee cuma terpaut sekian meter.

Setelah Hello, udag ga kedengaran suara-suara lagi. Para fans cuma teriak-teriak geje tipa ada sosok yang ketangkep atau sedang lewat. Kirain SHINee,taunya siapaa gt, ga kenal, sekali lagi cuma mas-mas numpang lewat. Beberapa wartawan mulai muncul. Nge-shoot-shoot kita. Ada dari Trans TV, ada juga dari Arirang. Beberaapa orang diwawancara dan disuruh nyanyi beberapa lirik SHINee.

Hari semakin sore, dari dalam udah ga kedengaran apa-apa lagi. Saking bosannya, dan emang gatau mau ngapain lagi, gua sempet-sempetnya balik ke mobil sambil ngerjain tugas. Dan sambil nunggu si “A” yang baru nyusul dari Bandung. Saya juga sempet muter-muter, pengen liat keadaan antrian premium dan general. Duh…rasanya ngiri banget liat mereka bentar lagi bisa ngeliat SHINee dengan mata kepala sendiri.

Hari udah bener-bener mau maghrib dan gua balik ke TKP. Orang-orang udah semakin penuh aja. Calo-calo pun mulai bermunculan. Jualnya pada mahal-mahal gitu. Adalah yang outdoor dijual seratus ribu rupiah, dan ada juga fans yang mau beli. Kasian juga.

Sekitar maghriban, ga jelas dari mana datangnya, orang-orang menyerbu masuk ke lapangan lewat gedung sebelah. Ga mau kalah, para fans yang di luar pagar pun jadi berhamburan masuk..suasana jadi benar-benar crowded.

Gua? Gua Cuma bisa duduk di pojokan. Sebenarnya sih gua punya tiket, tapi karena gua temen yang baik, gua memilih nunggu teman gua, si “A” itu. Fans mulai berteriak-teriak gitu. Gatau apa yang sedang diputar di layar. MC pun muncul. Acara diawali pertunjukan-pertunjukan budaya, seperti tari Bali dari Indo, atau genderang-genderang + nyanyi lagu daerah dari Korea gitu.

Suasana outdoor

Ini dia si layar tancep

Menunggu itu ga selamanya ga enak kok. Karena nunggu, gua jadi punya kesempatan mengamati keadaan sekitar. Gua merhatiin kayak apa penjagaan sekuriti, terutama bagian oudoor juga merhatiin beberapa pintu samping gedung yang penuh dikerubuti orang-orang. Sepertinya ada beberapa orang yang mampu membobol akses masuk via pintu samping itu dengan bermodalkan air mata maupun kemampuan me-lobi sekuriti .

Akhirnya temen gua pun dateng juga. Pintu pagar udah ga crowded jadi kita langsung masuk kelapangan aja. Si Gita Gutawa lagi perform, kali ini duet dengan mbak-mbak dari Korea (gatau namanya siapa). Dilanjutkan rap oleh mas-mas berotot yang menurut gua keren, sepertinya dia yang namanya Son Ho Young (?). Terus dilanjutin lagi dengan lagu dari DJ Koo, lagunya sering gua dengar tp apa ya judulnya (liriknya tuh kayak gini: pampampiraram parirarirariram dengan dance yang khas).

Gua melaporkan hasil “pengamatan-pengamatn” tadi ke si A dan kita pun memutuskan untuk keliling-keliling gedung aja, mumpung SHINee belum muncul. Dimulai dari pintu A. Ada pintu kaca riben dan pintu lipat dari besi di seberangnya. Dan ada banyak bgt orang ngumpul di situ. Gua ga ngerti apa yang dikerubutin. Mungkin aja ntar SHINee nya keluar lewat situ? Molla~

Penuh banget, kita beralih ke pintu D. Sama penuhnya. Terus kita jalan lagi ke kanan. Ada pintu utama, tempat masuknya orang-orang yang punya tiket indoor. Yang ini lebih sepi, tapi sekuritinya galak bener. Good job om!

Pintu utama

Lanjut kita memutar ke kanan, dan ketemu pintu C. orangnya lebih sedikit. Dan ternyata gua baru tau juga kalo ternyata tuh dari pintu-pintu tadi kita bisa melihat panggung dengan jelas via pintu kaca, jadi serasa nonton di dalam aja. Pantesan banyak orang ngumpul. Dan menurut gua sih spot yang paling bagus buat nonton ya pintu C ini, tepat di depan panggung banget soalnya.

Kurang lebih kayak gini deh, denah TKP

Karena penasaran, kita mutar lagi ke kanan. Ternyata ada pintu lagi. Sebut saja Pintu B. di sini malah lebih sepi. Cuma ada 2-3 orang di depan pintunya. Ternyata spot ini tempat para kru TVRI bekerja. Ada mesin berlayar kecil yang menampilkan panggung tepat persis dari depan. Kita pun mendekati bapak-bapak TVRI nya sambil ngobrol-ngobrol *spek-spek. Dan kita pun dapat bocoran kalau artis tuh keluar masuk lewat pintu ini. Malah si bapak sempat bilang, “yah neng, tadi Gita Gutawanya udah pulang, bareng sama ibu dan manajernya…” yang cuma bisa kita timpali dengan muka lempeng “ah iya, Pak…”.

“Barusan tadi Naomi juga mondar mandir”, kata bapaknya. Yang sekali lagi Cuma bisa kita timpali dengan muka lempeng karena ga kenal yang mana mbak Naomi itu. “SHINee pak?SHINee?lewat sini ga?”. Bapaknya Cuma bisa “ngg….nggg…iya..iya”, dengan nada kurang yakin, seakan gatau SHINee itu apa.

Jeng jeng jeng! Saat yang ditunggu-tunggu. SHINee perform. Gua dan temen gua nonton via layar kecil tadi. Bapaknya ngasih kita headphone, dari situ suara SHINee keluar. Dan jujur ga ada yang lebih baik dari suara di headphone itu. Suaranya jelas banget, tapi bukan lipsync kok. Soalnya suara desah-desah SHINee nya kedengaran. Suara kyaa kyaa nya jg ga begitu kedengaran. Malah serasa beneran dibisikan SHINee di samping kita!

si tipi kecil

3 lagu pun selesai sudah dibawakan. Kok rasanya cepat banget yaa. Ga puas. Ga puas. Karena udah geje. Gua akhirnya poto-poto aja depan pintu tadi. Tanpa gua sadari SHINee lewat di balik pintu!! Ternyata itu pintu menuju back stage! Gua Cuma sempat menangkap tengkuk-tengkuk uri SHINee lewat…hiks

Gua dan A pun semakin memantapkan hati, nunggu di pintu itu karna kita yakin, mereka pasti lewat sini. Kita pun siap berdiri paling depan banget. Entah kenapa dari mana dan sejak kapan, selasar pintu B ini jadi makin penuh aja. Gua yang awalnya paling depan jadi tergusur ke bagian tengah.

Para sekuriti sempat melempar hoax kalo SHINee udah keluar, lewat pintu lain. Beberapa orang mulai beranjak, tapi kita keukeuh tetep di situ. Yah…kalo emang ga ketemu berarti emang ga jodoh. Pikir gua lagi.

Beberapa staf mulai lewat pintu itu sambil bawa barang-barang. Kita disuruh buka jalan, dan yaa kita patuh kok membuka jalan. Ada seorang artis perempuan lewat sambil senyam-senyum melambaikan tangan, mungkin itu yang disebut-sebut sebagai Naomi.

Penjagaan makin ketat. Ada 1 orang onnie dan 1 orang oppa yang keluar sambil ngasih instruksi “2 step back-2 step back” ke kita buat kasih jalan. Dan para bodyguard pun berhamburan keluar. Gua pikir bodyguardnya bakal mas-mas segede kulkas. Tapi ternyata ga juga. Tapi hey…setelah 2 step back, waaw, ternyata gua dapat tempat tepat persis di belakang body guardnya! Tuhan…jarak gua bisa-bisa cuma beberapa centi aja dari SHINee ntar.

Para bodyguard

Gua semakin yakin SHINee bakal lewat sini. Sambil tetep megang boneka ayam gua mulai gemetaran, dan komat-kamit berdoa. Gua udah niat puasa nazar 3 hari berturut-turut kalo sampai boneka ayam itu beneran bisa dibawa pulang ama Onew atau minimal salah satu member SHINee.

my beloved chicken doll

Agak lama…dan memang lama…inilah puncaknya. SHINee keluar!!

Diawali seorang pria berbaju itam, dan topi itam buat nutupin wajahnya. Hati kecil gua bilang ini Key. Tanpa pikir panjang, gua selipin aja tuh si ayam ke siku Key. Sebentar lagi gua bakal puasa nazar…tapi apalah daya, Tuhan berkata lain. Key menjatuhkan bonekanya.

key dan si ayam (sesaat sebelum diselipin). Gua ga percaya gua sedekat itu dengan SHINee

Boneka ayamnya pun jatuh terinjek-injek. Gua mengurungkan niat buat mungut boneka itu lagi. Soalnya, kalo gua pungut dalam keadaan gini, gua bisa-bisa melewatkan kesempatan ngeliat wajah member yang lainnya. Udah aja, gua ga waro lagi si ayam. Dan bener kan…gara-gara perhatian yang sempat tersita oleh ayam jatuh ini, gua jadi ga sempet liat tampang Taemin. Gua cuma sempat liat rambutnya yang keriting-keriting warna terang gitu dari belakang. Taemin pake t-shirt abu-abu.

Abis Taemin, ada Jonghyun (kalo ga salah). Ada yang bilang pori-pori Jong besar-besar. Tapi entah mengapa gua liatnya malah mulus banget (wahaha, gua udah mulai meleng ato terlalu biased gimana, semuanya jadi terlihat sempurna). Satu yang bisa gua bilang, wajah Jong itu laki banget! >///< Abis Jong lewat, ini dia puncak asmara yang ditunggu-tunggu dari tadi. My forever biased, Onew alias Lee Jin Ki. Dia lewat sambil senyam-senyum celingak-celinguk kiri-kanan gitu. Tentu saja dengan smiling eyesnya. Yes, call me lebay, tapi emang iya, gua merasa jantung gua serasa berhenti, waktu juga berhenti, dan otak gua kosong pas ngeliat dia. Satu yang gua ingat dan ga bakal pernah gua lupa adalah mata Onew. Matanya itu tuh keciiiiiiillll banget, sipit banget deh. Dan matanya itu item semua! Tau kan?kayak mata anak bayi gitu, yang bagian itamnya lebih banyak daripada bagian putihnya. Nah kayak gitu. Sumpah! Imut bangeeeettttt >///< rasanya pengen gua congkel matanya saat itu juga.*weyyy….sadis

Jujur ya, awalnya gua pengen jadi fans yang cool. Yang ga liar dan crazy. tapi ngeliat Onew lewat, muncul juga hasrat gua pengen nyolek kulit doi dikiiit aja. Apalagi si doi cuma bermodalkan singlet abu-abu yang jelas-jelas mempertontonkan kulitnya yang putih kayak susu! Siapa yang ga tergoda buat nyolek? Gua pun mengulurkan tangan, niat nowel, tapi sayang banget ga kesampean!! Gua kelewat beberapa centimeter lagi! Uggghhh….yah..tapi untunglah aja gua gajadi nowel. Kalo beneran nowel, pasti gua bakal nyesel dan merasa bersalah banget karena udah membuat uri SHINee merasa ga nyaman ditowel-towel. Fiuh . . .

Perhatian gua terlalu fokus ke Onew nih…ampe ga nyadar di belakangnya itu sepertinya Minho deh..tau gitu gua ga usah nowel Onew, tp langsung muter tangan nyubit pipi Minho. Sekali lagi apa daya gua baru ngeh kalo itu Minho pas liat tengkuk belakangnya (lagi-lagi tengkuk doang).

itu pala Minho loh! Bayangkan jarak fans cuma segitu

Gua akuin, emang para fans di TKP cukup brutal. Di tengah-tengah bau asem, gua hampir ga berpijak lagi ke lantai. Keseret arus manusia ampe keluar dari teras gedung. Di bagian teras itu ada undakan tangga 2 biji, dan di bagian situ emang agak gelap karena ga ada lampu. Hasilnya banyak banget orang yang jatuh atau terantuk pipa besi. Banyak yang nangis, gatau kesakitan apa terharu bisa sedekat itu ama SHINee. Gua sendiri balik ke sekitar pintu buat nyari boneka ayam yang udah gatau gimana nasibnya tadi. Minimal kan dia udah disentuh Key, jadi worth it lah…

Ternyata si A sempet ngambilin boneka itu, hamdalah banget… Abis itu gua nyamperin salah satu body guard yang lagi geje. Nanya, boleh nitip hadiah ga ke SHINee, yang tentu saja ditolak ama si body guard. Alasannya si SHINee emang ga boleh terima kado saat kayak gini.

Tiba-tiba temen semobil, yang pada nonton indoor tadi nelpon, kita disuruh cepet ke mobil karena kita mau ngejar SHINee ampe bandara Soekarno-Hatta. Gua dan A pun lari tergopoh-gopoh ke arah parkiran. Sampe di mobil, kita pun jadi heboh! Menceritakan semua kronologis kejadian yang kita alami masing-masing.

Dari informasi salah satu shawol yang udah ngejar di depan, katanya mereka turun di terminal 2 (yaiyalah ya, terminal 2 kan keberangkatan luar negeri ya). Kita langsung kebut ke terminal 2. Di depan kita melihat sekumpulan mobil rame-rame. Itu pasti SHINeenya!! Kita nyerbu ke sana, masuk kedalam, tapi sayang banget SHINee nya udah masuk ke bagian pemeriksaan barang x ray gitu. Kita ga boleh masuk lagi.

Dari balik dinding kaca, gua Cuma bisa melihat sosok Key, tetap dengan topi itemnya. Jonghyun yang emang udah digendong di belakang mas manajer. Dan sosok Taemin yang lagi jalan. Sekarang fokus gua ada di Taemin. Gua merhatiin cara dia jalan..dan ooohh.. gt toh ya cara dia jalan. Ga bisa gua gambarkan dengan kata-kata. Yah seperti cara jalan cowo remaja yang laki banget lah gitu.

Si Key dan Taemin. Bahkan si Key sempat daa-daa ke kita. Jonghyun ga ketangkep kamera. Dan sama sekali ga ada penampakan Minho dan Onew (apa gua nya ketinggalan apa gimana)

Perburuan selesai…SHINee udah ga bisa dikejar lagi. Bahkan emang udah ga keliatan lagi. Mereka pasti buru-buru karena ngejar pesawat yang berangkat malam itu juga. Kita kembali ke mobil dalam keadaan lunglai. Kita kompak ga mau ngomongin SHINee sedikitpun karena ntar itu bikin kita sedih. Soalnya kita udah denger rumor tentang Onew dijambak, Taemin jatoh, Jonghyun cedera, Key ama Minho yang bete, dlsb. Dan kalo rumor itu bener, kita khawatir banget SHINee jadi bete dan ogah mapir ke Indo lagi. So, kita juga walaupun ga ngelakuin hal apa-apa, tapi merasa bersalah juga kan ya. Ntar Shawol Indo dinilai yang enggak-enggak lagi.

SHINee, we’re sorry if we had been making you feel uncomfortable. Maybe Indo Shawol just were so enthusias, you guys finally come to our country. Hope you’ll visit us again someday with brightful face.

We, Indo Shawol, love you!

by: meu

24 thoughts on “[Fan Account] SHINee at Korea Indonesian Friendship Festival 101012 (unseen and unpublish every where)

  1. ya ampunnnnn seru banget baca ceritanya………envy you bahkan gw gak tau sama sekali kalo ada shinee di KIFF, dipikiran gw saat itu paling cuma pameran budaya, ato pamer makanan deh……. nyesel amat gw….

  2. wahhh sayang skali gatau klo shinee kesini.. padahal sampe heboh bgt kan.. bahkan sampe shawol indo di bash sama shawol international.. heuu T_____T

    oya, di majalah asianhits yg baru ada liputan lengkaaaap bgt ttg shinee di kiff. banyak foto2nya jg *ga kayak disini keke*.. beli deh.. sangat di rekomendasikan buat beli.. apalagi untuk yg ga sempet menyaksikan langsung😀
    *kok jd promosi*

  3. gw juga nonton…
    gw ketemu mereka pas mereka baru sampe senayan… asli ganteng2 banget!!!🙂

  4. waaaaah lucky you!!
    ampe heboh ndiri liat paLanya Minho pdhaL cuma dr beLakang wkwkwk
    ngiri ama boneka ayamnya ni >_<

  5. wah…gumowo banget deh udah ksh cerita kayak gini….aq penasaran banget soalnya ma rumor shinee cidera,,,
    ceritanya seruuuuuuuuuuuuu abisssss…..
    jd iri pengen nyentuh mereka….

  6. gw adanya videonya… yang jelas keliatan di video gw cuma Minho sama key, key waved sama ngeliat ke kamera gw. pas mereka dateng ke senayan sepi bgt ga banyak yg ngerubungin mereka jadi keliatan banget kalo mereka ramah2😀

  7. makasih semuanyaa atas komen n crtnya hehe😀

    @lululala: wahh asik bgt dapet video gitu, mana key waved n liat kamera.. aaa mau jugaa hihii

  8. hwaaaa… seru banget bacanya coz ad gmbarnyaa…

    jdi pngen nangis krna ayamnyaa gak smpat di amdil onew oppa..
    hwaaa
    bruntungnya drimu bsa mnonton, sdngkan aku yg cma bsa nnton via tv, cma bsa jejeritan and gak bsa tdur akhirnya keesokan harinya mid testku mngulang *curhat colongan*

  9. wah seru bgt.. andaikan bisa nonton… tp saygnya rumahku jauh dr jakarta.. takdir…😦

  10. I wish this was written in English. Translation thingy online can only help so much.😦 But I see you had fun hunting down the SHINee guys. And something about a dropped chicken doll, and fan mob being hurt, and hands touching one of the SHINee guys. Awww….

  11. Wah seru bgt ya..
    sbnrnya dr dulu aq dah tau SHINee,tp baru jd SHAWOLS sejati pas lihat MV Hello..he3x..
    ya akhirnya saya mulai hunting smw album SHINee di internet..dan akhirnya aq dpt smw albumnya..dr 1st mini album sampai 2nd albumnya..
    pas tau kalo bln oktober thn kmrn SHINee ke indonesia,wah jd nyesel baru tau skrng..tp ya gpp berkat dirimu Meeramaruu honey,aq bs tau cerita kedatangan SHINee..syg bgt Chickennya gak smpe ke Onew..aq pecinta Onew jg lho..he3x…tp All of Members SHINee,I love too…
    thanks for sharing..ceritanya seru..
    jd mupeng (muka pengen) pas tau Gita gutawa foto bareng SHINee…how lucky isn’t she??

  12. seru lho critanya sumprit..
    cara gambarinnya itu lho aku sukak… buat ngiri soalnya >.<
    kalo shinee ke jakarta lagi, numpang salam buat onew dah..
    soalnya aku di sby.. hehe..

  13. Pingback: [Fan Account] 2PM at Live And Rockin’ Concert by Blackberry 2011 « Meeramaruu

  14. Annyeong ^^

    Pengen tau dong, dapet informasi shinee bakal manggung dimana dan kapannya dapet darimana sih? Apa dari website, twitter, apa gimana? Hehehe😀

    Gomawo~

  15. fanchantx salah tuh… harusnya
    ” lee jinki (ijinki) , kim jonghyun, kim kibum, choi minho, lee taemin (itaemin), lucifer…”

  16. fiuh… barusan bacanya tangan gw ampe agak dingin gitu, bacanya sambil dengerin A yo,, Berkat nyari lirik A yo , berjodoh dengan cerita ini…sayang si Ayam tak berjodoh dengan uri SHINee,, i tought.. ^_^
    Walaupun telat suka SHINee (pengen juga ke KIFF) tapi suaranya OnNew ama JongHyun yg tiada dua digabung ama Key, Minho dan Taemin biyar lengkap, gw gak bisa ga jadi ShawoL kekeke…

  17. oh my god….baru ketemu postingan ini dan speechless banget. telat sih ya udah 4 tahun lalu. But I can feel you… kemaren aja aku nonton swc udah excited gak ke kontrol. ga kebayang lagi kalo jadi kamu lucky gini……I could faint at that time or freezed look for SHINee right in front of me :)))))
    you’re so lucky!

    btw itu Jonghyun bener bener digendong? how was his expression? penasaran banget hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s