400.000 hits ^^

uwoh.. ni blog udah ditinggal lamaa..
maap bgt semuanyaaaa.. lama ga update.. diusahain deh mulai update lagi..
banyak bgt review film/drama yang mau ditulis, tapi belom sempet aja..
klo ada waktu dan internet, bakal mulai update lg kok..
dan maap bgt buat semua komen2nya yang belom sempet dibalesin satu2..
jeongmal mianhaeeee~😦

btw ini tulisan pertama di tahun 2011 yak. hahahahaa.. *udah lama bgt ga nulis*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s