[Fan Account] 2PM at Live And Rockin’ Concert by Blackberry 2011

hikss sayang bgt aku gabisa menyaksikan langsung 2PM dateng😥 untungnya ada temen aku yang bersedia ngasih fan acc nya buat di post disini.. selamat bacaaa😀

————————————————————–

Hi every body!!!! This is meu for live and rockin’ concert by blackberry special 2pm review
Kita mulai saja . . .

Konser ini tuh awalnya adalah konser spesial buat yang udah beli blackberry baru melalui program tukar tambah yang mereka adain untuk toko2 tertentu. Konser diiming2i artis sekelas suede, taio cruz, shontelle, dan jengjeng….2pm!!

Tiba2 aja ada nama 2pm nongol, aneh juga, padahal bukannya 2pm tuh iklaninnya samsung ya (corby dkk), dan malah 2am yang ngiklanin BB, knp ga yg dateng tuh 2am ya?yasudahlah, gua sih seneng aja malah.
Awalnya gua ama temen udah pesimis, “gyaa masak mesti beli bibi duluuu….”. Kaga mungkinlah dengan kantong mahasiswa macam gua ini. Eits tapi ga ada ujan ga ada angin, Tiba2, entah dari si ismaya live-nya (pihak penyelenggara) atau dari pihak BB-nya ngasih kuis di situs mereka. Kuisnya ttg 2pm dan pertanyannya termasuk ecek2 untuk fans sekelas gua.

Dgn masukin no ktp dan email aja atau no imei bagi yg hpnya bibi, trus pencet submit, tiket udah ada di depan mata beberapa hari kemudian. Kuis tutup pada pukul 9.30 pagi hari itu sementara gua baru submit jam 9.24..wow! how lucky I am!

Kita langsung aja ngebut ke hari H konser.

Gua dan teman2 lain berangkat dari bandung menuju TKP (PRJ hall A) sekitar pukul 8.30 pagi dengan bermodalkan mobil avanza atau xenia tuh? Kurang ingat juga

Dari email yang kita terima, email dan no ktp kita mesti ditukerin ama tiket asli, boleh hari jumat (H-1), boleh hari sabtu (hari H nya). Kata si ismaya sih, loket dibuka jam 1, laah biasalah Indonesia ngaret, baru bukanya jam 2. Tapi orang2 udah pada ngantri dari jam 12 aja..mereka rela berdiri di tengah2 terik matahari Indonesia yang terkenal hot bgt itu. Benar2 the hottest time of the day.

Gua udah nukerin tiket gua kemaren, beberapa temen gua belum, makanya gua sih duduk2 santai aja di pinggir menikmati angin sepay sepoy (jahat). Temen2 gua emang hardcore, tebak siapa barisan paling depan ngantri tiket itu..temen2 gua dong.

Kita emang ngebut ngambil tiket cepet2..biar…nah, awalnya rencana kita tuh pengen jemput 2pm-nya di bandara. Istilahnya jadi “pagar betis”. Ada temen gua yg admin hottestid juga yang udah jaga2, ngasih report dari sana. Makanya kita semangat antri paling pertama.

Tapi karena temen2 udah pada tepar duluan berdiri dipanggang selama 2 jam gt, kita gajadi deh ke bandara (report dari temen gua emang 2pmnya justru keluar lewat jalur lain yang tidak diketahui dimana itu). Oh hasilnya nihil. Hmm berarti untung juga ya kita gajadi ke bandara.

Akhirnya kita menggeje di sana. Dari jam 2 juga, udah banyak org yg ngantri di depan gate, padahal gate sendiri baru dibuka jam 5 sore, mamen!!! Gila, orang2 benar2 hardcore. Temen2 gua walopun dapat tiket paling pertama, udah deh kapok berdiri2 lg kyk gt. Kita santay ajalah. Bisa ditebak, ngaret itu terulang lagi…jam 5 lewat apa gate baru dibuka.

Kita baru ngantri sekitar jam 6an..itu juga antrian masih puanjuaaagg~. Byk yg pingsan, byk yg tepar, byk yang jadi gila (lebay). Fyuuuh,dan akhirnya kita masuk juga setelah sebelumnya disidak karena gaboleh bawa kamera SLR dan makanan minuman dalam bentuk apapun.

Di dalam, seperti yang kita duga, udah buanyak bgt oraaaanggg… Kita mencoba menyusup mencari celah sebisa mungkin biar bisa dapat spot paling mantep melihat para pria ototan itu. Acara dimulai sekitar jam 7. Diawali ama mc Daniel ama..siapa tuh Fahrany ya? Duh gua gtau namanya. Cuap2 bentar, 2pm pun masuk ke panggung satu2. Sontak aja para fans yang menurut gua didominasi hottest dari Indonesia itu teriak seteriakteriaknya.


Di dalam venue yang udah dibanjiri orang2, kok kesannya kayak nonton super junior ya, warna biru safair gini

Lagu diawali dgn “I’ll be back”…yah biasalah orang2 udah mulai ngeluarin perangkat apapun yang bisa menangkap momen, mau hp, bibi, handycam, digicam, SLR (loh?kok iso?kan gaboleh..hehhehe, tapi gua ama temen gua dengan suatu siasat tertentu bisa menyusupkan kamera SLR dengan lensa telenya itu kedalam. Ayey!

“I’ll be back”..hmm biasalah, keren sama aja seperti yang kita liat di internet. Dengan dance yang mirip orang nge-treadmill, duh..ngeliatnya aja gua juga udah capek, apalgi 2pm-nya ya.

Habis “I’ll be back”, si 2pm mulai cuap2 menyapa para fans. Tentu saja dgn b. ingris. Ada dikit pake b. Indonesia dan orang2 langsung jadi heboh karena itu. kebanyakan yg ngomong emang si Taecyeon ama Nichkun yang emang udah kita tau fasih ngomong bahasa bule. Gua ga bisa nangkep mereka ngomong apa. Ntah telinga gua yang emang rada2 atau karena sikon yang noisy2, fuah.

Kalo ga salah denger sih ya, katanya ini kali pertamanya nih 2pm mampir ke Indonesia (eeh~ mas Nichkhun udah pernah mampir ke bali, kan?), si Taecyeon cukup kaget, ga nyangka ada banyak bgt orang.


Udah ga ada poto lagi, semuanya pada burem karena 2pm nya terlalu aktif joget2. Jadi cuma ini yang bisa dikasih

Ini aku kasih fancam yang paling jelas diantara semua fancam. And thanks to kapitenryann on Youtube.

Abis itu lanjut lagu “heartbeat”. Dancenya udah pada tau dong ya, macem jantung seolah ditarik paksa + joget ala zombie/boneka marionet/piramid ala cheerleader. Gt lah, sama dengan “I’ll be back”.. ini juga keren, sama seperti yang kita liat di utube2. Di akhir lagu, si Taecyeon di shoot sambil berbaring terengah-engah karena jantungnya abis di cabut. Widiihh..org2 makin bersorak2.

Lanjut lagu “I hate you”, lagu yang dancenya gua suka. Dancenya ga gimana2 bgt, tp enak aja gt. Terutama bagian geleng2 palanya. Terakhir, sebagai penutup, lagu lucu yang gua paling suka dan bikin kangen juga, apalagi kalo bukan lagu debut mereka “10 points out 10 points”. Dancenya kocak, dan mereka tampak sangat menikmatinya. Fans disuguhi goyangan pantat (ups, pervert) yang kocak dan komikal.

Duh kenapa lagu “again and again” ga dibawain ya, padahal itu lagu yang gua paling suka juga. Kenapa lagu “without you” juga ga dibawain ya? Itu kan termasuk lagu yg lumayan baru, gua juga mupeng bgt lagu “only you”, udah lama ga dengerin (udah aja maruk ini namanya).

Abis tu udahan, deh. Si 2pm ngomong bentar, dan bilang “terima kasih”. Dan katanya mereka bakal balik lagi ke Indonesia very soon (janji ya mas? Janji loh!!!). Si Taecyeon sempet neriakin “I said tu-pi-you said em!” “tu-pi-!!“ yang tentu aja langsung dibalas “emm!!” dengan antusias oleh penonton. Sebelum keluar, si Uyeong terlihat sempat ngelempar sesuatu ke fans gatau apa, si Chanseong ngelempar handuk. Fans pun makin menggila. Rasanya kok bentar bgt ya. Vj Daniel ama temennya pun nongol lagi di panggung. Sempat gua liat si Daniel high five-an ama Taecyeon.

Di dunia maya, lewat twitter lagi beredar poto2 backstage VJ Daniel feat nichkhun (dengan embel2 pesan dari Daniel: “The most humble and coolest guy I chat to from 2PM! @Khunnie0624. Safe flight, bro!”) dan ada poto anak2 2pm ama Aura Kasih dan Rianti (duh, beruntung amat sih bisa poto bareng, punya akses sih!).

Eits, acara belum kelar woy, ini tuh baru pembuka, tapi orang2 udah pada berhamburan keluar aja. Haha ketauan deh orang2 pada maunya nonton 2pm doang. Si Daniel ampe ketawa ngeliat orang2 pada keluar gitu. Ga kok, di dalam masih rame orang. Tapi ga serame tadi emang. Acara kemudian dilanjutin ama DJ entah lah siapa, Shontelle, Taio Cruz, baru deh pamungkas akhir, Suede. Durasi 2pm bisa dibilang paling bentar banget di antara yang lain loh! Lagian mereka ngebut amat, abis satu lagu, lanjut lagu lain, lanjut lagi, lanjut lagi, abis tu udah balik. Buru-buru amat mas!

Abis 2pm tampil gua ama temen gua keluar, muterin satu PRJ sambil jalan kaki ampe puyeng. Demi apa coba. Demi nyari backstagenya. Dimana kira2 2pm bakal keluar dan naik mobil menuju bandara. Setelah mabuk jalan kaki, Kita akhirnya menemukan backstage yang dimaksud, tapi ya ampun gusti, jalanan menuju backstage itu dipagerin, gede tinggi, kaga ada akses menuju situ. Dan ditutup dengan sebuah pagar yang ga kalah tinggi, sambil dijaga satpam 10an lebih. Di sekitar pagar itu udah banyak fans nangkring. Kita juga nunggu lama disitu, tapi gua ama temen gua (2aan aja, yg lain masih nonton di dalam, kabarnya taio cruz sempet bawain lagu “victory korea” nya suju) balik aja, soalnya gimana mau deketin juga, ada pagar membentang. Capek, letih, kita akhirnya balik aja ke mobil.

Akhirnya…pukul 9.45, kita dapat kabar kalo si 2pm udah ciao dari backstage itu, langsung menuju bandara, katanya sih untuk penerbangan jam 11 malam. (hmm..kirain 2pm pengen liat shontelle, taio cruz, ama suede juga, secara itu artist international), eh ternyata engga.

Ini adalah hasil pengamatan gua ama masing2 member

Taecyeon : hmm, menurut gua Taecyeon yang keliatan paling ramah. Dia selalu senyum dari awal ampe akhir dan sangat terlihat exciting tampil di Indonesia malam itu. Dia pake baju singlet item, sempet dia nge-tease2 penonton, bajunya agak diangkat2 gimanaaa gt, buat ngepamerin otot perutnyanya, dan para fans pun makin jadi sinting. Di akhir lagu “10 points out 10 points” dia melakukan loncat salto, lagi2 bikin penonton bersorak2 gembira.

Nichkhun : jujur…gua ga meratiin si suami victoria f(x) ini…emang bukan biased gua sih. Tapi ga gua pungkirin teriakan emang paling kenceng kalo lagi partnya Nichkhun. Tampil dengan poni lempar ke kiri, kabarnya sih si Nichkhun buka rompi pas nyanyi “heartbeat” sampe hanya bermodalkan kaos oblong saja. Sayangnya gua ga menangkap momen ini. Jadi gua gatau juga. Keesokan harinya si Nichkhun sempat nulis di akun twitternya, “Btw Thank you Indonesian Hottest for such a great feedback! I hope no one got hurt!”. Noh tuh, dilarang ababil ama Nichkhun.

Junsu : di luar dugaan, Junsu aslinya ganteng banget. Hahaha, ga bercanda gua. Gua emang udah paling suka ama Junsu sejak gua kenal 2pm kok. Banyak temen gua yang ga begitu demen ama dia, dan baru sekarang nyadar kalo Junsu tuh hot banget aslinya, hot banget kalo udah di atas panggung. Kalo menurut gua sih, Junsu itu proporsi antara kepala dan badan dan ototnya pas dan ditunjang dengan bahu yang bidang, olololo (makanya dia terlihat menarik, duh ngomong apa deh). Junsu sempat buka jaketnya gitu di tengah2 lagu “10 points out 10 points” dan maju nge-tease2 penontong yang di depan, duh kirain jaketnya bakal dilempar ke penonton, aah taunya cuma dilempar ke belakang panggung (ya iyalah…bisa dimarain coordi nuna atuh, properti baju dibuang2). Gua lupa, si doi apa Taecyon ya yang semangat teriak “make some noise..make some noise” ke kita.

Uyeong : si Jason!! Hehe, karena abis nonton drama Dream High gua jadi suka bgt ama Uyeong. Diantara member yang lain, dia yang paling mengocok mata gua malam itu, kemana gua meliat pasti mata gua tetep aja ngikutin Uyeong. Rambutnya di cet cokelat2 terang makanyanya jd eye-catching. Di lagu “10 points out 10 points” tiba2 aja Uyeong udah kaga pake rompi…hmm lagi2 gua ga ngeliat kapan tepatnya dia membuka rompinya itu.

Junho : jujur, gua juga ga begitu meratiin Junho malam itu >_<. Jadi gua ga bisa komentar banyak. Yang pasti goyangan pantatnya di “10 points out 10 points” emang ga ada yg ngalahin. Kata temen gua yang matanya justru gabisa lepas dari Junho…kulit si Junho kayak porcelen licin.

Chanseong : Sesuai prediksi, aslinya si doi besaaar dibandingkan anggota2 2pm lainnya, hahaha. Hmm, gua bilang ga ya…menurut gua Chanseong terliat jutek malam itu, hehe. Paling jutek malah di antara yang lain. Senyumnya ga banyak, tengilnya ga keluar. Dia sempet mo ngelakuin jumpalitan apalah di awal lagu “10 points out 10 points” tapi gajadi, dia cuma nengok sambil senyum ke kita. Fans yang menangkap momen ini cuma “yaaaahhhh..” kecewa, tapi seneng juga. Penonton2 sempat makin jadi gila bukan main pas si Chanseong ngelempar handuknya ke depan penonton sebelum turun panggung. Duh, semoga yang mendapatkannya adalah benar penggemar Chanseong & 2pm. Kalo gua yang dapat mungkin bakal gua jual di black market dengan harga tinggi.

Walaupun banyak yang pingsan dan tidak sadarkan diri, jujur, menurut gua konser yang satu ini jauuuuh lebih tertib dan professional dibandingin yang KIFF (datengin Shinee, Son Ho Yong, DJ Koo) kemaren. Tapi kalo KI.FF kemaren gua sempat ketemu Shinee di pintu keluar backstage, yang 2pm ini ga~. Aiiiish

Kalo bisa ada yg datengin artist korea lagi, gua pengennya, kalo bisa Beast atau Dalmatian!!! (2 idol group yang lagi gua suka bgt akhir2 ini). Hehe.

Udahan aja deh kalo gitu, so this is the end of live and rockin’ concert by blackberry special 2pm review by me .

good bye, thankyou for reading my review. See you in the next another review 😀

Review by meu, photo by meu and fe

4 thoughts on “[Fan Account] 2PM at Live And Rockin’ Concert by Blackberry 2011

  1. hi….i am hottest as well, but i cannont understand -___-
    can u plz translte to english? thanxx u <33

  2. Wah…wah..seru bgt..
    yg nyritain jg GOKIIIIIIIIILLL..(jd pgn ktemu am yg nulis..he3x..-Eit koq malah pgn ktemu am yg nulis bkn 2PM-nya)..
    syg bgt uri Park Jaebum udah gak ada,sbnrny the most wanted 2PM mamber is Jaebum..
    syg jg aq ada di Sby jd gak bs lihat konsenya..
    thanks krn sdh bagi2 cerita SERU dan GOKIL..he3x..
    GOMAWO…

  3. gue dateng waktu itu😀
    junsu emang aslinya ganteng abis, ga nyangka juga lol
    nichkhun keliatannya biasa aja. ganteng si, tapi ya gitu doang
    yang paling baik taec, uyongnya banyak cemberut😦
    dan gue karena di barisan nyaris paling tengah depan sukses ngeliat mereka dari deket sumpah mukanya mulus mulus banget, malu gue sebagai cewe haha
    2pm saranghae > <

  4. oleh kerna bahasa indonesia sama bahasa malaysia kurang lebih aja jadi, aku bisa ngerti kok apa yang ditulis..
    ya ga semua sih tp masih aja ngerti..hehe ~_~

Leave a Reply

